10 Macam Undangan Pernikahan yang Keren dan Unik

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by syahidelhawk, Nov 17, 2015.

Tags:
  1. syahidelhawk

    syahidelhawk New Member

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    3
    Jika kamu sedang dalam masa yang paling indah dengan telah terpinangnya seorang pasangan hidup yang akan selalu setia menemani hidupmu, suka maupun duka. Maka sudah pasti juga akan segera terlaksana sebuah upacara besar dan wajib untuk dilaksanakan, agar pasangan hidupmu menjadi pasangan yang halal, yaitu dengan jalan menikah.

    Jika sudah menikah, maka pasangan hidupmu merupakan milikmu dan terserah mau apa saja yang kamu lakukan kepadanya merupakan hal yang baik, selama tidak berlebihan atau mendokumentasikannya (jangan sampai), cukup kamu beserta pasanganmu yang tau dan gak usah ngasih tau ke yang lain bahkan jika sudah punya anak nanti.

    Kalo sudah ngomongin masalah nikah, pasti ingin juga teman-teman seperjuangan untuk merasakan kegembiraan apa yang kamu rasakan. Nah jika kamu ingin teman-temanmu datang ke upacara pernikahan kamu sudah dipastikan agar memberitahu mereka kapan dan dimana akan diselenggarakannya upacara suci tersebut. Salah satu cara agar mereka tahu tentang hari spesial kamu dan ingin hari besar kamu terlihat wah, sudah pasti dengan memberikan mereka undangan.

    Kalo sudah membicarakan tentang undangan pernikahan, pasti segera mencari undangan apa yang paling tepat untuk dibagikan kepada teman-teman. Berikut terdapat 10 macam undangan pernikahan yang keren dan unik.

    1. Undangan pernikahan Couple Love Frame
    [​IMG]
    Bentuk undangan dengan didominasi oleh warna ungu, di tengahnya terdapat frame berbentuk hati yang di dalamnya terdapat sepasang insan yang akan segera mengikat ikatan janji suci dalam balutan pernikahan. Ada kalendernya juga dibelakangnya.

    2. Undangan pernikahan Passport Red
    [​IMG]
    Jika kamu pernah atau bahkan sering bepergian ke luar negeri, pasti tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Bedanya passport ini bukan untuk ke luar negeri, tetapi untuk pergi bersama-sama menuju ke surga yang indah bersama pasangan terbaikmu. Passport ini juga berlaku untuk perjalanan dengan pasangan kamu untuk selamanya.

    3. Undangan Pernikahan Pop Up White Masjid
    [​IMG]
    Undangan dengan warna dominan putih dihiasi dengan ornamen-ornamen indah. Di dalamnya terdapat dua mempelai pengantin yang berjalan menuju masjid.

    4. Undangan Pernikahan Perahu Kertas
    [​IMG]
    Desainnya yang unik dengan ilustrasi sepasang kekasih yang sedang menaiki perahu kertas untuk mengarungi lautan cinta bersama-sama untuk mendapatkan cinta yang suci.

    5. Undangan Pernikahan Brown Ornamen Park
    [​IMG]
    Walaupun terlihat simpel, tetapi layout yang mewah dengan dihiasi ornamen-ornamen yang menawan membuatnya terlihat indah.

    6. Undangan Pernikahan Facebook Wedding
    [​IMG]
    Siapa yang disini belum punya akun Facebook? Nah pastinya tidak asing lagi dengan tampilan masuk dan halamannya. Namun yang ini agak berbeda, sebuah kartu undangan dengan desain meniru halaman-halaman yang ada di Facebook membuatnya terlihat unik dan keren.

    7. Undangan pernikahan Pintu Jawa
    [​IMG]
    Desain undangan dengan bernuansakan jawa yang berobjek pada pintu rumah adatnya menjadikannya terlihat unik dan mewah

    8. Undangan Pernikahan Qur'an Cover
    [​IMG]
    Undangan dengan desain mengikuti sampul kitab suci Al-Qur'an dengan warna ungu yang mendominasi. Terdapat pita yang cantik untuk mengikat undangan tersebut.

    9. Undangan Pernikahan dengan Bentuk Kartu SIM
    [​IMG]

    Yang sudah diperbolehkan berkendara sama pak polisi pasti sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini bedanya hanya pada tampilannya saja. Kartu SIM merupakan singkatan dari Surat Izin mengemudi, kemudian disulap menjadi kartu undangan Surat Izin Menikah.

    10. Undangan Pernikahan Passport Blue
    [​IMG]

    Undangan dengan desain seperti passport yang ada di luar negeri. Tujuan akhir dari passport ini adalah bahagia dunia dan akhirat bersama pasangan kekasih sejati.

    Jadikan hari terindah sebagai hari yang paling istimewa daripada hari yang lain, tetapi jangan lupa melihat isi kantong dari calon mempelai, jika tidak sanggup untuk membayar berbagai macam kebutuhan pesta agar untuk tidak berlebihan. Semoga yang saat ini sedang mencari kartu undangan yang cocok untuk diberikan kepada teman-teman bermanfaat. Dan untuk yang masih single jangan bersedih, mungkin ini jalan tuhan untuk menjaga kesucian kamu dari berbagai macam kemaksiatan dari pasangan yang tidak halal.
     
    Rifa Firmansyah and lasealwin like this.
  2. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    oke gan mantap undangnay ibaarat mw pesen dimana ya heheh
     
  3. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    dulu waktu mo nikah pengennya yang 3D den..maksudnya tu kertas bisa muncul apa kek, kayak contoh diatas..
    tapi mahal..hahaha lagian juga berakhir di tempat sampah...daripada mubadzir :D
     
  4. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  5. ani125

    ani125 Member

    Joined:
    Jun 26, 2015
    Messages:
    191
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
  6. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Maaf, belum bisa pesan menunggu anak saya besar nanti
     
  7. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    48
    No 10 unik banget Gan,, pasti bingung yg nerimanya,,,
     
  8. andsuma

    andsuma New Member

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gue suka yg N0.7 keliatan tradisional dan bernuansa jawa
     
  9. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    wah yang KTP bagus juga ,bisa jadi referensi buat nanti nikah nih ..hehehe
     
  10. doutzenpartydesigner

    doutzenpartydesigner New Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  11. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  12. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    cocok buat yang pingin undangannya kreatif... pokonya anti mainstream dah :D:D
     
  13. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Lucu-lucu gan, pesen di mana tuh?
     
  14. rahmanjericho

    rahmanjericho New Member

    Joined:
    Sep 7, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yang undangan pop up itu keren, bisa nambah inspirasi ane buat desain undangan. kebetulan ane main di usaha percetakan undangan pernikahan
     
  15. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
  16. Mane Jewelry

    Mane Jewelry New Member

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang wedding passport bagus...tapi yang lainnya juga keren
     
  17. buahnaga

    buahnaga New Member

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cakep-cakep kartu undangannya..
     
  18. bagus bagus sekali yah undangan pernikahannya, aku suka yang undangan pernikahan qur"an cover*keren3*
     
  19. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page