3 Cara Cepat Kaya dan Terbukti

Discussion in 'General Discussion' started by gundul pringisan, Mar 3, 2015.

  1. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  2. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Paling cepat sepertinya Rampok Bank Cuy :D
     
  3. SansanHS

    SansanHS New Member

    Joined:
    Mar 4, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    PPnya si TS mirip batu akik *peace*
     
  4. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    cari mertua kaya,, trus diracun
     
  5. rumahoscar

    rumahoscar Member

    Joined:
    Feb 25, 2015
    Messages:
    107
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    cara cepat kaya, dengan menjadi pembuat bukan penikmat :p
     
  6. sepeda

    sepeda Member

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    salah satu tips yang mantep nih..haha
     
  7. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ngakak baca koment di atas.. :D

    Kalau mau cepat kaya, ya harus bekerja keras terus duitnya dikumpulin yang bener,, :p
     
  8. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    wirausaha bang. Utang dulu *kesepian*. Baru nabung dikit-dikit, sekalian bayar utang. Terus kalau duitnya sisa, sebagian buat investasi. Karena berinvestasi, menghasilkan uang yang banyak *merokok2* , tapi jangan berinvestasi diperusahaan yang 'abal-abal'. Bukan untung malah rugi *akhirnya*

    (sumber: sambung-sambungin sama 3 cara penulis @gundul pringisan) *keren3*
     
    Damar and LASTU FLORA like this.
  9. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
  10. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Kalo yang saya alami ketika SMA dulu jual pulsa dari modal 50 rb cuma setahun udah nyampe 20 juta ,omset bulanannya nyampe 30 juta gan...
    Jurusnya sih kalo dalam usaha harus ada kepercayaan antara kita,konsumen dan penyedia..itu gan,tetap jaga relasi antar ketiganya...alhamdulillah ketika ada getering dan biaya sekolah dari kelas dua hingga krlas tiga/lulus sma jarang banget minta duit sama ortu malahan saya kasih sedikit buat adek n kk
     
    Damar likes this.
  11. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Cara Buat kaya sebenernya ada 3 Doang.. :

    1. Nikahin Anaknya Konglomerat, apalagi kalo anak nya anak Tunggal... ente bakalan cepet kaya deh setelah dapet warisan ortu nya.. :)

    2. Bawa senjata api, Ngerampok deh di Bank terbesar di kota ente... Lumayan kalo berhasil nguras isi Bank tersebut, dan berhasil kabur dengan selamat dengan hasil yang ente kuras dari bank tersebut....

    3. Kerja yang Rajin dan lebih Giat lagi biar ngehasilin duit banyak dan ditabung atau di investasikan kemanapun ente suka yang bisa menghasilkan uang yang lebih banyak...

    Cuman 3 cara itu doang... tinggal gimana ente memilih mana yang terbaik dan teraman untuk ente lakukan... hehhehehe


    Kaboorrr lagii aahhhh.... wekekkek
     
    Damar likes this.
  12. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    562
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    miara tuyul online bisa bikin cepet kaya gan hehehehe
     
  13. cikande

    cikande New Member

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    sebenernya itu bisa dibilang susah susah gampang, soalnya banyak kan skrng orng yg ikutin passion jadi lebih sukses (tp msh bnyak juga ko yg blm sukses ) *berkeringat*
    kalo buat saya pribadi sih yg susah itu poin no 1, diera ky gini mau nabung itu *depresi2* bener2 harus perjuangan kwkwkww
    kalo untuk investasi sih sepertinya lebih mudah, soalnya skrng indonesia semakin berkembang di semua sektor jadi mau investasi di indonesia dalam sektor apapun kemungkinan besar akan sukses. CMIIW
     
    Damar likes this.
  14. cctv

    cctv New Member

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sebenarnya tidak ada cara yg instant dan menghasilkan sesuatu yg besar, semua pasti membutuhkan pengorbanan (entah waktu,, uang, tenaga, fisik dll) kalau pun memang ada, pasti hasil kerugiannya yg terjadi sangat-sangat buruk. Kalau tujuan kamu hidup cuma demi uang lebih baik cepat sadar gan, uang bukan segalanya*keren1*
    Kalo mau usaha saja kaya saya walaupun usaha jualan PABX kecil2an tp masih bisa menjamin ko, atau kalo ga sabar bisa jadi broker dan nambang btc itu cara pintas (tp kalo rugi tanggung sendiri ya) *bagus*
     
  15. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Setuju :D setuju :D setuju... :D *bagus*
     
  16. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  17. kitapunya

    kitapunya Guest

    Ikut super deal lebih cepat kaya, he he.
     
  18. Zerki Juliandri

    Zerki Juliandri Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    *ketawa4*
     
  19. maswes

    maswes Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    93
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    kalau tidak perlu kaya, yang penting cukup. cukup punya 2 rumah, cukup punya 4 mobil, cukup punya uang *hore*
     
  20. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    saya setuju dengan statement anda..
     
Loading...

Share This Page