4 Manfaat Bawang Bombay untuk Kesehatan

Discussion in 'Health & Medical' started by MariBicara, Aug 28, 2017.

  1. MariBicara

    MariBicara Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    51
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Dengan banyaknya manfaat bawang bombay, tak mengherankan mengapa bawang bombay sangat bagus untuk sandwich atau salad. Bawang biasanya digunakan untuk menambahkan bumbu pada makanan Anda, tetapi juga digunakan sebagai properti terapeutik.

    Bawang memiliki banyak manfaat dan sering membantu banyak kelainan yang mungkin Anda miliki. Dari kasus vertigo dari peradangan saraf sampai baik untuk rambut, kuku, dan mata Anda, bawang bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Manfaat kesehatan lainnya dari bawang adalah :

    [​IMG]

    1. Menurunkan gula darah - Dengan menurunkan gula darah, adalah hal yang sehat untuk ditambahkan ke makanan Anda jika Anda menderita diabetes. Ada kalanya Anda khawatir apakah Anda makan dengan benar atau jika Anda hanya meningkatkan gula darah sampai menyakiti diri sendiri.

    Dengan mengonsumsi bawang merah, Anda bisa mencegah kekhawatiran yang mungkin Anda miliki.

    2. Sinus membantu - Tidak ada yang suka hidung tersumbat dan sakit kepala. Makan bawang akan melonggarkan dahak dan mengedarkan masalah sinus untuk mencegahnya berubah menjadi sesuatu yang lebih buruk. Bawang membantu menguras lendir yang terjebak dalam sinus Anda.

    3. Menurunkan kolesterol - Semua orang bisa menurunkan kolesterolnya. Bahkan ada orang sehat yang memiliki kolesterol tinggi. Makan bawang akan membantu menurunkan kolesterol dan membuat Anda merasa lebih sehat dan bahagia. Tidak ada yang mau minum obat seumur hidup saat mereka bisa memperbaiki masalah dengan benda sederhana.

    4. Membantu menghancurkan parasit - Parasit tumbuh setiap saat. Apakah Anda orang yang sehat, Anda bisa menangkap parasit. Bawang membantu tubuh Anda memecah parasit yang dapat mempengaruhi tubuh Anda. Semua orang ingin memiliki tubuh yang sehat dan itu dimulai dengan melembapkan bawang.

    Manfaat kesehatan bawang bisa menjadi hal yang baik untuk Anda jika Anda adalah hati nurani kesehatan Anda. Memikirkan kesehatan Anda seharusnya sangat penting. Bawang dapat memberi manfaat bagi kesehatan Anda dengan membantu asma dan insomnia.

    Mereka membantu dalam banyak hal sehingga setiap orang dapat melihat bahwa ini adalah keputusan cerdas yang Anda mulai membawa mereka dan menambahkannya ke makanan Anda., seperti untuk membuat bumbu rendang. Ini adalah pilihan untuk membuat.
     
  2. suwenah mardiana

    suwenah mardiana Member

    Joined:
    Aug 16, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    buat mereka yang punya darah tinggi dan kolesterol langsung aja di kunyah bawang bombaynya
     
  3. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    163
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    setiap malam saya mengkonsumsi bawang putih tapi saya iris tipis-tipis kemudian saya minum dengan air putih ketika bangun tidur badan terasa fit dan sehat lho.
     
  4. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,109
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Berguna untuk menurunkan gula darah + kolesterol juga ya.
     
  5. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Banyak juga manfaatnya tapi kurang suka bawang bombay lebih suka bawang merah :D
     
  6. Ani Nuraeni

    Ani Nuraeni Member

    Joined:
    Jul 12, 2017
    Messages:
    163
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page