5 Kelebihan Jaket Semi Kulit dari Kulit Asli

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Muhammad Amin, Apr 4, 2016.

  1. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Jaket kulit memang disukai banyak orang, namun jaket semi kulit bisa dipertimbangkan bagi anda yang ingin menghemat lebih banyak uang dan tetap tampil keren. Saat ini teknologi bahan sudah sangat maju, jenis kalep import seperti Harley dan Viena bahkan memiliki tekstur yang sangat mirip dengan kulit aslinya. Secara visual orang akan sulit membedakannya. *berkeringat*

    Jaket semi kulit pria dan wanita berkualitas inilah yang banyak digemari saat ini. Berbeda dengan jenis kulit sintetis yang banyak dipasaran, sebut saja karlit oscar yang mudah sekali rusak dan kurang nyaman digunakan. Walaupun harga jaket semi kulit harley sedikit lebih mahal dibanding jenis jaket oscar, namun kualitas tidak akan berbohong. Anda akan puas dengan mutu yang didapatkan. Tetap keren, nyaman dan hemat dengan membeli jaket semi kulit harley.

    [​IMG]

    Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan bila membeli jaket kulit sintetis bermutu tinggi seperti Harley atau Viena dibandingkan dengan kulit asli:
    1. Harga lebih terjangkau dibandingkan jaket kulit asli
    2. Kualitas bagus dan tidak mudah rusak
    3. Perawatan cenderung lebih mudah dan murah
    4. Tekstur mirip jaket kulit asli
    5. Lebih banyak fariasi model dan warna

    Walaupun dari segi kualitas tetap dibawah kulit asli, tapi tidak ada salahnya mencoba sebagai alternatif *kagum*
    Bila ada yang pernah membeli jaket semi kulit, yuk berbagi pengalamannya dikolom komentar *halo*
     
    lasealwin likes this.
  2. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    gampang terkelupas ga mas???
     
  3. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Perubahan drastis panas dan dingin bisa bikin terkelupas, gak hanya jaket semi kulit ko bahkan jaket kulit asli juga bisa retak atau pecah-pecah. Saran terbaik hindari terlalu sering terkena panas terik matahari dan hujan :) Semoga awet *akhirnya*
     
  4. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    jadi semua tergantung cara ngerawat dan pkenya yah bearti *bingung*
     
  5. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Bener banget om hehe..
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Lebih hebat kedengarannya teman
    Tapi bagaimana soal kualitasnya jika dihubungkan dengan waktu.
    Bagus yang asli dan lebih ganteng makeknya juga
     
  7. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Saya punya jaket semi kulit, alhamdulillah sudah hampir 3 th masih bagus
     
  8. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Sudah pasti itu den, yang kulit asli emang gak ada lawan.. *bagus* buat yang siap dana saran terbaik selalu pilih jaket kulit yang asli...

    Wah keren ini.. Pasti rajin ngerawatnya *hore*
     
  9. powerbank

    powerbank New Member

    Joined:
    Apr 26, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah bagus nih, apdahal semi kulit ya... kalo pesan online melayani ga gan?? soalnya temen ada yang nyari...
     
  10. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Iya lumayan lah... nyucinya juga sering... tapi mgkin rejeki saya... jadi awet trs
     
  11. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    secara visual sama sama persis, dari segi harga jauh banget... so, pilihan ada di tangan anda...
     
  12. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page