5 Tempat Wisata Kekinian di Makassar yang Hits dan Wajib Dikunjungi

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Mar 26, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Sampai saat ini Pantai Losari masih jadi ikon dari dunia pariwisata Makassar. Tapi tahukah kamu ada banyak tempat di Makassar lainnya yang tak kalah hits dan sangat menarik untuk dikunjungi? Cek beberepa rekomendasi di bawah ini:

    Tebing Applarang

    Tebing indah dengan pemandangan langsung menghadap laut ini terletak tak jauh dari kawasan wisata Tanjung Bira. Puas melihat birunya hamparan air laut, kamu bisa turun untuk bermain air. Kegiatan yang paling cocok untuk dilakukan di sini adalah snorkeling atau diving.

    Pulau Kambing

    Jika masih kurang puas bermain air di Tebing Applarang, kamu bisa lanjut bermain di Pulau Kambing. Tempat wisata di Makassar yang satu ini punya keindahan bawah laut yang menakjubkan, loh. Kelebihan lain dari Pulau Kambing adalah kondisinya yang relatif masih sepi. Meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir karena akses menuju kesana sudah sangat mudah.

    Air Terjun Parangloe

    Kamu perlu menempuh perjalanan sejauh 20 KM dari kota Makassar untuk mencapai air terjun yang satu ini. Tapi semua rasa lelah akan terbayar begitu melihat indahnya air terjun dengan batu yang bertingkat-tingkat di bagian bawah. Selain itu hawa yang sangat sejuk di sekitarnya akan membuatmu lupa pada segala kepenatan khas perkotaan.

    Bugis Waterpark Adventure

    Terletak di tengah kota Makassar Bugis Waterpark punya beberapa pilihan kolam yang menyenangkan dan 15 wahana permainan berstandar internasional. Tempat wisata di Makassar ini selalu jadi andalan masyarakat sekitar di setiap akhir pekan.

    Trans Studio Mall Makassar

    Lelah menjelajah berbagai tempat waktunya memanjakan diri dengan wisata kuliner. Trans Studio Mall Makassar adalah tempat yang paling cocok untuk melakukan kegiatan ini. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan tenant, mulai dari yang tradisional hingga internasional. Tempatnya sudah dijamin bersih dan nyaman.

    Jika punya kesempatan untuk berkunjung ke Makassar kamu harus memanfaatkannya dengan baik. Pastikan kamu mengunjungi semua tempat wisata di Makassar yang tengah hits dan bisa melepaskan rasa jenuh karena kegiatan sehari-hari.
     
Loading...

Share This Page