Akan Terjadi Bencana Besar yang Menghancurkan Dunia September Nanti!

Discussion in 'General Discussion' started by sarah manesa, Jun 28, 2015.

  1. sarah manesa

    sarah manesa Member

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Kiamat banyak diartikan sebagai hari yang membinasakan kehidupan manusia. Dimana pada hari itu akan terjadi bencana besar-besaran diseluruh dunia yang meluluhlantakkan dunia seisinya. Ramalan tentang bencana besar-besaran ini sudah sering terjadi. Baru-baru ini juga ada ramalan yang mengatakan bahwa kiamat atau bencana besar akan terjadi pada bulan september kelak. Benarkah hal ini? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari Dream.

    Sejumlah teori konspirasi yang bermunculan di Internet mengklaim kiamat akan terjadi pada bulan September tahun ini. Pengusung teori ini di berbagai blog dan situs menyebutkan akhir dunia ini, yang konon disebabkan oleh hujan meteor raksasa. Secara spesifik mereka bahkan menyebut kiamat dunia akan terjadi pada 22-28 September tahun ini.
    Bahkan, banyak ahli teori Alkitab menguatkan ramalan, dengan mengaitkannya dengan peristiwa Pengangkatan dan awal dari tahun-tahun kesengsaraan yang akan berlangsung selama tujuh tahun.

    Namun teori yang diungkap oleh kelompok kecil gereja ini dibantah oleh ilmuwan dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Selama ini hampir semua meteor yang jatuh ke Bumi akan hancur karena bergesekan dengan atmosfer. Meteor itu akan hancur dan habis sebelum menyentuh permukaan Bumi.

    "Pendeteksian asteroid adalah prioritas NASA. Kami tahu tidak satupun asteroid atau komet yang dalam waktu dekat akan menabrak Bumi, jadi kemungkinan terjadi kiamat sangatlah kecil," kata juru bicara NASA seperti dikutip laman mirror.o.uk, Selasa, 9 Juni 2015.
    NASA menjamin pihaknya tidak menangkap adanya benda besar dari luar angkasa yang kemungkinan menabrak Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan. Bahkan NASA memastikan telah membuat strategi untuk mengidentifikasi asteroid yang mungkin berisiko menabrak Bumi dan juga tengah membangun pertahanan luar angkasa.

    Meski sudah ada penjelasan ilmiah, semangat pengusung teori konspirasi tak kendur dalam menyebarkan informasi palsu tentang kiamat. Mereka yakin kiamat itu akan menyebabkan kemunculan dari Tatanan Dunia Baru (New World Order) yang digagas oleh kaum Illuminati.

    Menurut mereka, ketika asteroid menabrak Bumi maka akan menimbulkan bencana iklim yang maha dahsyat yang para politikus sebenarnya sudah tahu akan terjadi, tapi disembunyikan dari publik. Ramalan soal kehancuran umat manusia ini bukan kali ini saja terjadi.

    Pada 2011, seorang penyiar Kristen, Harold Camping meramalkan bahwa dunia akan berakhir pada 21 Mei 2011. Dia mengatakan bahwa 'Hari Pembalasan' akan datang pada tanggal 21 Mei, ketika Nabi Isa turun kembali ke Bumi dan mengangkat 'mereka yang benar' ke surga. Namun, Camping terkejut ketika tak seorang pun yang 'diangkat' pada tanggal yang sudah diramalkannya.

    sumber : WAJIB BACA: Akan Terjadi Bencana Besar yang Menghancurkan Dunia September Nanti!
     
  2. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    @sarah manesa, maaf bukan bermaksud yang lain, cuma kalo soal kristen, itu hanya sebagian kecil pendeta ataupun orang yang mengaku mendapat wahyu dari Tuhan, saya sebagai orang kristen hanya bisa mengatakam kiamat tiada seorangpun yang tahu, Hanya SANG PENCIPTA sendiri yang tahu dan tidak akan di beritahu kepada siapapun, bahkan Yesus (nabi Isa-red)
     
  3. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    417
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Di tempat ane, Ki Amat dah lama disana, tapi tetap aman2 aja *santai*
     
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kayaknya sekarang uda gak ada yang percaya ama ramalan-ramalan kiamat deh. Kiamat.. gak kiamat.. yang penting banyakin amal ibadah aja.
     
    sarah manesa likes this.
  5. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wkwkwk yang itu beda gan :D
     
  6. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Benarkah meteor besar akan jatuh? Padahal NASA menyangkal hal tersebut :) Rajin-rajin ibadah saja :D
     
  7. avirss

    avirss Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    jgn pikirkan kiamat urus dulu kehidupan kita agar menjadi manusia yang baik dan mampu memelihara bumi
     
  8. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    642
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    kiamat yang harus di yakini adalah: tidak ada satu orangpun yang tau kapan terjadinya kiamat bahkan nabi-nabi sekalipun tidak tau kapan waktu pasti terjadinya kiamat, tinggal melihat tanda-tandanya saja saat ini sudah dapat disimpulkan bahwa kiamat sudah dekat. tinggal menunggu waktu
     
  9. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    ituu mah oraang kak *interupsi*
     
  10. JaringanHosting

    JaringanHosting Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    384
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    kan kita punya atmosfer berlapis-lapis :D
    NASA bener sih memang fungsinya atmosfer untuk melindungi dan *membakar* meteor yang mau nabrak jatoh-jatoh ke bumi, soalnya biasanya juga jatohnya kecil2..
    kalo jatohnya gede dan ngga habis terbakar, nah itu ada juga kan bekasnya kalo ga salah jadi danau atau cekungan apa gitu lupa hehe :D :D
     
  11. keboijo

    keboijo Member

    Joined:
    Jun 30, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  12. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Saya mah cuman fokus mikir nyari duwit buat makan anak istri. Gitu aja, udah.
     
  13. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    417
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Suai mas, ini juga mau lebaran, anak juga mau masuk sekolah, CPD mikirin Ki Amat, biarin anak dan cucunya mikirin dia *bagus*
     
  14. kevin34

    kevin34 Member

    Joined:
    Mar 24, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Ya sebenarnya ga perlu terlalu takut gmn gitu, kan sudah tertulis dalam kertas di setiap agama, bahwa kiamat itu pasti akan datang entah kapan... Yang harus dilakuin itu sekarang adalah banyak2 berbuat kebaikan, kalo lupa print gede2 tuh kalimat trus tempel di dinding biar ga lupa
     
Loading...

Share This Page