Aktivitas Seru Saat Liburan Ke Bali di Musim Hujan

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Nov 19, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan New Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Musim hujan telah tiba. Namun itu bukan alasan untuk tidak dapat menikmati keindahan Pulau Dewata. Meskipun saat ini sudah memasuki musim hujan, namun masih ada beragam aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat liburan ke Bali. Nah, sebelum kamu mengemas barang-barangmu untuk liburan ke Bali, simak rekomendasi aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat liburan ke Bali di musim hujan.

    Belajar Memasak Makanan Khas Bali

    Kapan lagi bisa liburan sambil belajar memasak makanan khas daerah tersebut. Salah satu kegiatan yang bisa Anda coba saat liburan ke Bali adalah belajar memasak makanan khas Pulau Dewata. Terdapat banyak Hotel yang mengadakan kelas belajar memasak tersebut. Selain dapat menghilangkan penat, Anda juga akan diajari langsung dari ahlinya lho.

    Berbelanja di Pasar Tradisional

    Berbelanja di pasar tradisional bisa menjadi pelipur lara ketika destinasi wisata yang Anda ingin kunjungi saat liburan ke Bali sedang dilanda hujan. Sejumlah pasar tradisional di Bali, seperti Pasar Seni Sukawati, Pasar Kumbaran atau Pasar Seni Ubud, sudah direnovasi dengan atap yang meminimalisir pengunjung kebasahan saat hujan.

    Di sini juga terdapat pernak-pernik lucu yang bisa Anda bawa pulang sebagai buah tangan untuk kerabat dekat. Ditambah lagi, harga-harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dibandingkan jika Anda berbelanja di pusat perbelanjaan yang ada di pusat kota Denpasar.

    Relaksasi di Spa

    Pulau Dewata juga terkenal dengan beragam tempat spa yang menyegarkan badan. Kamu pastinya akan sering menemui tempat-tempat spa di pinggir jalan ataupun di hotel dan resort saat liburan ke Bali.

    Anda bisa memilih satu dari sederetan salon spa di daerah ternama seperti Kuta, Legian, Seminyak dan lainnya untuk melepas rasa lelah setelah mengeksplore banyak tempat wisata di Bali. Apabila Anda ingin merasakan perawatan spa Bali dengan sentuhan kemewahan, Anda bisa langsung mengunjungi beberapa salon spa yang terletak di dalam hotel dan resort tanpa harus menginap di hotel tersebut.

    Mengunjungi Ubud

    Alih-alih memilih pantai sebagai tujuan wisata, kamu juga dapat meng-eksplor wisata alam lainnya saat liburan ke Bali. Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat musim hujan di Bali adalah Ubud.

    Kamu akan disajikan dengan pemandangan hamparan hijau sawah yang segar. Ditambah aka nada kabut-kabut tipis yang memenuhi Ubud setelah hujan dimana akan memberikan pemandangan yang membuat hati terasa lebih tenang.

    Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat liburan ke Bali di musim penghujan. Pastikan juga tubuh Anda dalam keadaan yang fit di musim penghujan ini sehingga liburan Anda tidak terganggu. Selamat berlibur!
     
  2. yulia

    yulia Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    103
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    pemandangan bagus banget.... hijaunya sueger...
     
  3. AlatResto17

    AlatResto17 New Member

    Joined:
    Oct 4, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow liburan ke bali sangat meyenangkan sekali ya, apa lagi dengan fasilitas hotel yang baik pasti akan betah disana, boleh tuh belajar memasak makanan bali psti sangat seru, tapi diperhatikan juga untuk peralatan dapur sebelum memasak ya takutnya peralatan dapurnya tidak layak harus diganti sebelum melanjutkan belajar masak ya.
     
Loading...

Share This Page