Bagaimana kerja dari teknologi Homelift Screw and Nut ini ?

Discussion in 'General Internet' started by Pardi Solusi Abadi, Sep 24, 2020.

  1. Pardi Solusi Abadi

    Pardi Solusi Abadi New Member

    Joined:
    Jun 16, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lift rumah Screw & Nut ini luar biasa sangat sederhana. Bagian platform liftnya dapat melekat pada mesin penggerak. Sehingga ketika menekan tombol kontrol lift tersebut maka motor untuk menggerakan mur akan langsung merespon untuk menyesuaikan ke arah yang dibutuhkan.

    Ketika motor bergerak mengarahkan ke suatu arah maka bagian platform lift akan bergerak naik ke atas. Ketika mengarahkan ke arah sebaliknya maka platform akan bergerak turun.

    Dan itulah dasarnya !

    Terdapat minyak yang diperlukan untuk menjaga sistem supaya tetap berjalan lancar dan tenang. Pada Lift platform dari Pardi biasanya terdapat sebuah wadah kecil berupa tabung penyimpanan minyak yang melekat pada batang ulir (screw). Ketika mur bergerak mencapai bagian bawah, mur akan mencelupkan bagiannya ke dalam minyak. Ketika platform bergerak naik, lumuran minyak akan bergerak naik melumasi batangan besi ulir.

    Sistem mur dan ulir ini biasanya digunakan pada teknologi untuk mengangkat beban. Platform lift terbuka seperti Lift dari kami menggunakan media platform berbentuk L atau C yang dapat bergerak naik dan turun dalam poros, sehingga ketika Anda bergerak dapat menerawang ke dinding lift yang tertutup. Berbeda umunya dengan lift model konvensional dimana Anda berada dalam sebuah kabin lift yang tertutup sehingga tidak bisa melihat suasana kondisi di luar saat lift sedang bergerak.

    #liftrumah #lifttangga #elevator #medicaldevices #alatkesehatan #homelift #stairlift
     
Loading...

Share This Page