Berita bola terkini: Tanggapan Ismed Sofyan Soal Tekanan dari The Jak Mania

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Nov 14, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Ini dia reaksi Ismed Sofyan soal tekanan dari The Jak Mania


    Berita bola terkini - Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara menanggapi banyaknya komentar dan tekanan dari para suporter setia The Jak Mania.

    The Jak Mania memberikan kritik pedas kepada para pemain Persija Jakarta dan pelatih lantaran hasil kurang baik yang diraih di laga Liga Indonesia 2019. Hasil kurang baik itu membuat The Jakmania menyuarakan ketidakpuasan dengan performa yang ditunjukan para pemain Persija Jakarta di lapangan. Ismed Sofyan menganggap wajar kritikan yang diberikan The Jakmania kepada para pemain.

    Ismed Sofyan menganggap wajar kritikan yang diberikan The Jakmania kepada para pemain. Namun, pemain berusia 39 tahun itu menilai para suporter The Jakmania tidak mengetahui secara pasti akar permasalahan yang terjadi di dalam lapangan.

    "Biasa lah kalau suporter itu kan ingin selalu menang terus ya. Tapi mereka tidak tahu kondisi sesungguhnya di lapangan seperti apa," ujar Ismed Sofyan saat dihubungi, Jumat (31/5/2019).

    Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu bertekad menjawab keraguan The Jakmania dengan memberikan penampilan terbaik di atas lapangan.

    Tidak perpanjang kontrak Simic akan hengkang?

    Penyerang Persija Jakarta Marko Simic dikabarkan bakal angkat kaki dari tim berjuluk Macan Kemayoran. Pemain asal Kroasia itu disebut-sebut siap pergi meninggalkan Persija di akhir musim Liga Indonesia 2019, ketika kontraknya berakhir.

    Raksasa asal Malaysia Johor Darul Ta'zim kabarnya menjadi pelabuhan baru pemain berusia 31 tahun itu. Menanggapi rumor kepindahan Simic, pemain senior Persija, Ismed Sofyan, menganggapnya sebagai hal yang wajar.

    "Ya sepak bola ada yang datang, ada yang pergi. Jadi tidak ada yang abadi, yang abadi cuma nama klub saja," kata Ismed Sofyan, Jumat (11/10/2019).

    Baca Juga: Persija temukan tempo pelatih optimis

    "Jadi siapapun bisa, termasuk saya. Karena memang ada yang datang, ada yang pergi. Jadi kita sebagai pemain ya harus siap bila sewaktu-waktu kita memang harus keluar, ya kita harus keluar," tambahnya.

    Ismed tidak mau menanggapi lebih jauh soal permasalahan ini. Baginya, keputusan bertahan atau tidak ada di tangan pemain yang bersangkutan dan manajemen tim.

    "Ya tergantung manajemen saja. Kita lihat nanti lah seperti apa," tutup Ismed Sofyan
     
Loading...

Share This Page