Bermalaman di Hotel Preference Seminyak Bali

Discussion in 'Tourism' started by rizalsuryap, Dec 4, 2015.

  1. rizalsuryap

    rizalsuryap New Member

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Seminyak nightlife kini telah mengambil alih dari semaraknya kehidupan malam di Kuta dan Legian. Kawasan Pantai Seminyak sendiri semakin menjadi perbincangan dan menjadi destinasi wisata favorit di Bali. Terletak di utara Legian dan Kuta, Pantai Seminyak masih terbilang relatif lebih sepi pengunjung. Sehingga menawarkan suasana yang berbeda. Pantainya terasa milik pribadi karena atmosfer yang tidak terlalu ramai serta banyaknya hotel mewah, vila dan resort, tempat spa serta kafe maupun lounge&bar untuk memanjakan para wisatawan. Begitu matahari terbenam terbangunlah kehidupan malam di Seminyak yang akan membekas dimemori pengunjung.

    Pantai di Seminyak tidak kalah menakjubkan dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Bali. Saat matahari tenggelam merupakan waktu terpadat para turis berkumpul. Karena panorama cantik dari matahari tenggelam merupakan magnet yang dapat ditemukan di Pantai Seminyak. Sepanjang garis pantai, terlihatlah deretan payung warna-warni yang disediakan khusus bagi wisatawan atau tamu hotel. Namun jika anda sedang mencari hotel, jangan lewatkan hotel Seminyak Bali.

    Di pantai cantik ini pun wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Seperti berenang, berjemur di tepi pantai, surfing, bermain voli pantai ataupun sepak bola. Sekedar menyusuri pantai ataupun duduk-duduk santai dipinggir pantai sambil menikmati keindahan sore hari.

    Ketika malam menjelang, suasana disekitar pantai akan terasa romantis dengan lampu-lampu hias yang ditata khusus oleh kafe, bar dan restoran. Lokasi Seminyak yang tidak terlalu ramai membuat suasana terasa begitu intim. Hingar bingar musik terdengar jelas setiap pintu masuk bar terbuka. Banyak wisatawan kini merapat ke Seminyak. Rata-rata yang menghabiskan malam di Seminyak sudah terbilang dewasa.

    Perkembangan hiburan malam di Seminyak telah begitu pesat dengan menjamurnya bar maupun klub malam. Puluhan bar tersebar di kawasan Seminyak hingga dengan mudah para wisatawan pilih sesuai minat maupun budget. Tiap-tiap bar menawarkan atmosfer serta fasilitas yang berbeda. Dan semua bar di Seminyak merupakan highclass dengan mematok harga yang relatif tinggi namun memuaskan para pengunjungnya.

    Seminyak khususnya jalan Petitenget dipadati banyak bar menarik. Salah satunya adalah Hu’u yang menawarkan suasana santai dengan iringan musik groove/jazz/retro disco. Hu’u lounge terbilang sudah lama berdiri dan merupakan salah satu favorit di Seminyak. Tempatnya yang nyaman dengan mengambil tema Eropa, menggunakan bahan bangunan berupa kayu-kayuan, menjadikan Hu’u pilihan utama untuk melepas jiwa-jiwa yang lelah. Rasa penat akan hilang dengan semalaman berpesta ria diiringi musik yang dimainkan sang DJ. Pada bagian luar ruangan terdapat kolam renang dengan kursi santai yang juga terbuat dari bahan kayu.

    Masih disepanjang jalan Petitenget, Potato Head Club merupakan pilihan berikutnya untuk menikmati gemerlap malam. Tempat ini pun begitu populer dikalangan nightlife profesional sebagai salah satu spot untuk kalangan atas. Arsitektur yang unik dengan desain interior retronya ditambah mengusung konsep beach club membuat Potato Head banyak digemari. Mempunyai spot utama seperti sebuah stadion ditengah-tengah kolam renang diiringi penampilan DJ internasional dan lagi pengisi acara lainnya dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Hentakan musik hip seketika menggema membuat para pengunjung yang tengah berkumpul hanyut terbuai.

    Bar menarik lainnya yang berada di Seminyak yaitu Ku De Ta. Tempat paling terkenal dan merupakan trendsetter bagi tempat-tempat hiburan malam lainnya di Bali. Desain interiornya unik, mengangkat tema vintage namun begitu artistik. Ketika matahari tenggelam Ku De Ta dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin menghabiskan malamnya dengan lebih bermakna. Seperti Potato Head, Ku De Ta pun berupa bar yang menghadap pantai. Alunan musik blouse, house music, pop, klasik maupun hiphop dari DJ internasional Ku De Ta begitu khas dengan mengeluarkan seri album kompilasi sendiri. bar ini merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu dengan orang-orang terdekat sambil menikmati koktail.

    Klub dan bar yang berada di pinggir pantai Seminyak memang terkenal akan kemewahan dan keindahannya. Dengan memanfaatkan kemilau pasir yang berkilau bagai emas, jernihnya lautan biru layaknya Kristal dan suasana akrab cenderung intim membuat bar dan klub di tepian pantai Seminyak tidak pernah sepi akan pengunjung. Untuk Ku De Ta mempunyai tema tersendiri di bulan Agustus bernama ‘Party Season’ yang selalu menarik minat turis-turis.

    Nightlife Seminyak begitu cocok bagi wisatawan yang lebih senang akan suasana tenang dan tidak terlalu hingar bingar. Para wisatawan asing dan mereka yang sudah berumur pasti akan kembali lagi mengunjungi klub di Seminyak. Klub-klub disana tempatnya nyaman dan sempurna untuk mereka yang hanya ingin sekedar minum, tidak minat dengan meriahnya musik remix dan tak terganggu orang lain.

    Bagi mereka yang sudah biasa untuk berpetualang di hiburan malam Seminyak mungkin sudah paham betul akan menjaga keselamatan diri sendri. Karena di tempat-tempat ramai seperti klub, bar dan sejenisnya bisa saja terjadi hal-hal yang tak diinginkan, untuk mereka yang masih awam perlu diperhatikan beberapa hal agar kenyamanan diri sendiri dan orang lain tak terganggu. Pertama untuk pastikan selalu bersikap sopan, rendah hati, dan biasa saja. Kemudian biasakan untuk tidak membawa uang tunai secara berlebihan, bawa seperlunya saja. Terakhir selalu waspada dengan tidak mudah terbujuk rayuan gadis-gadis ditempat hiburan jika tidak ingin uang yang ada dirampok secara halus.
     
  2. pikar

    pikar New Member

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah mantep banget gan banyak wanita malam, kalau di cocokin sama lagu nya iwan fals mah pas.
     
  3. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    hati hati ya gan sm cweknya hahahahaha
     
  4. nnoart

    nnoart New Member

    Joined:
    Jan 10, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mungkin keren hotel di Seminyak, Kuta ini
    Sayang kurang gambarnya, jadi cuma bisa membayangkan saja klo baca ini :D

    Edisi lagi malas buka google image.. wkwkwk
     
Loading...

Share This Page