Bosan pacaran?Putusin dengan trik ini [Biar gak keliatan sengaja pengen putus]

Discussion in 'General Discussion' started by prinawidia, Jun 14, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Sudah mulai bosan dengan pacaran yang tidak jelas arahnya mau kemana? Kamu pengen putusin doi tapi takut dia sakit hati? Bisa coba ikuti tips ini guyss:D:oops: Trik ini bisa kamu gunakan biar pacar kamu gatau kalau kamu sengaja pengen putus dari dia :(

    [​IMG]

    Cobalah menjadi sosok yang susah move on dari mantan saat sedang bersama pacar

    Membicarakan mantan dalam sebuah hubungan merupakan bom waktu. Semakin sering kamu membicarakan soal mantan ke pasangan, maka semakin besar pula kemungkinan tidak nyaman yang ada dalam diri pasangan kamu.

    Bandingkan pasangan kamu yang sekarang dengan mantan di masa lalu

    Mana ada sih cewek atau cowok yang mau di banding-bandingkan dengan mantan? Ketika kamu berusaha untuk membandingkan pasangan dengan mantan terdahulu kamu, maka percikan amarah dapat dengan mudah terjadi setelahnya. Jika kamu mau pasangan lebih marah, kamu bisa tuh buat membandingkannya dengan mantan pacar sebelumnya.

    Cobalah menjadi sosok yang tiba-tiba cuek

    Cara mendekatkan diri pada kehancuran hubungan adalah putus komunikasi dan bersikap cuek. Ini sudah bukan rahasia lagi, jika bicara soal cuek tentu tidak hanya komunikasi melainkan aksi juga. Perlakuan anda terhadap pasangan juga akan semakin acuh tak acuh. Dengan cara tersebut, pasangan kamu akan bertanya-tanya sampai pada akhirnya dia merasa bahwa dalam hubungannya sudah tidak ada lagi keharmonisan.

    Jadi seseorang yang lebih menyebalkan

    Buat pasangan kamu menjadi benci dan meninggalkan kamu dengan sendirinya. Kamu yang sudah tidak nyaman juga bisa berubah menjadi sosok yang menyebalkan. Lama kelamaan pasangan kamu akan merasa tidak nyaman dan akan memutuskan hubungannya.

    Ini yang terakhir, pasti sudah biasa. Ya, selingkuh

    Selingkuh sama dengan pengkhianatan dan jauh dari keharmonisan. Selingkuh bisa jadi momen akhir. Namun, meski sudah selingkuh, kemungkinan untuk bertahan juga pasti ada. Biasanya cowok akan langsung minta maaf, namun meski si cewek memaafkan kesalahan cowok, hubungan bertahan akan sangat kecil. Pada akhirnya tanpa harus mengatakan "putus" pasangan kamu sendiri akan mengatakannya.

    Tuh bisa kan di coba caranya, apalagi kalau pasangannya over protektif yang belum sah saja sudah berani ngatur begini begitu begono emmm :(
     
    arzhi, Rip Neko and Damar like this.
  2. Yundar

    Yundar Active Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    305
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    "Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir - Chu Pat Kay"
     
  3. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Itulah cinta, kata sederhana yang memiliki banyak arti :D
     
  4. herna silvia

    herna silvia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    curiga curhat *akhirnya*
     
  5. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
  6. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,293
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kenapa tidak begini saja?

    Sayang kita putus aja yuk, kita lanjutkan hubungan kita ke jenjang pernikahan
     
    Damar likes this.
  7. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,213
    Likes Received:
    165
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    setuju dengan komen @wrep17

    ajak aja nikah, siapa tahu pacarnya minta putus :D
    kayak video ini

     
    Damar likes this.
  8. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Itu lebih baik, tapi kalau si pria bener bener mau ceweknya itu jadi pendamping hidupnya:D
     
  9. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    148
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    bilang ajh .,.,..,.,., sayang hubungan kita tidak di restui orang tua.,., aku gx mau jadi anak durhaka .,., kita cukup sampai disini y/.,.,.,.
    :D:D:D:D:D
     
  10. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    138
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Sepertinya ini cara yang efektif :D
     
  11. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Padahal orangtua gatau apa apa :D*huh*
     
  12. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    selain efektif pastinya banyak yang memilih cara ini*ketawa3*
     
  13. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,044
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwk... Ini nih lucu.. cara putusinnya gitu aja kali yakkk....
     
  14. Bagus Bewok

    Bagus Bewok New Member

    Joined:
    Jun 15, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    semua udah di coba tapi tetep gagal gimana dong kang?
     
  15. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Sudah selingkuh tapi masih gagal juga ?:confused:
     
  16. Ganyool

    Ganyool Active Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    278
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  17. Bagus Bewok

    Bagus Bewok New Member

    Joined:
    Jun 15, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    iyah kang, apa karna sudah terlalu banyak kenangan. . tapi entah lah. .
     
  18. Unmetered

    Unmetered Active Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    470
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Hemm...,
    Apa itu Cinta? Cinta adalah .........
     
  19. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    388
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    hahahhaha.. trick yang lumayan jitu kayak nya pengalaman pribadi gan
     
  20. prinawidia

    prinawidia Well-Known Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Bagus sih tapi kalo laki-lakinya udah siap itu juga gan :D:D:D
     
Loading...

Share This Page