Contoh Paket Wisata 1 Hari di Jogja

Discussion in 'Tourism' started by wegig, Sep 16, 2019.

  1. wegig

    wegig Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Mulai sejak sekitar 10 tahun terakhir ini, ragam objek wisata yang ada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja) berkembang sangat pesat. Dari dulu, Jogja memang terkenal dengan sejarah, budaya dan daya tarik alamnya yang sangat kaya, sehingga selalu menjadi tujuan tujuan wisata yang populer di Indonesia. Berbagai variasi kegiatan dan objek wisata di kota ini selalu mampu membuat Paket Wisata Jogja 1 Hari yang asik dan seru dengan harga yang tetap terjangkau.

    [​IMG]

    Jogja memang selalu menarik untuk dipilih sebagai kota tujuan untuk liburan, baik sendiri, maupun ber-ramai-ramai bersama teman atau keluarga. Obyek-obyek wisata lama seperti Tamansari, Kraton Yogyakarta, dan Malioboro di tengah kota, Museum Ullen Sentalu dan Lava Tour Merapi (dengan Jeep atau Motor Trail) di Kaliurang, Candi Prambanan, Istana Ratu Boko, Candi Ijo, Cavetubing di Goa Kalisuci dan Goa Pindul, Goa Jomblang, hingga pantai-pantai di Gunungkidul dan Bantul seperti Pantai Indrayanti, Pok Tunggal, Wediombo, Drini, Baron, Krakal, Parangtritis, Samas, dll., saat ini berdampingan dengan banyak tujuan wisata baru seperti Kawasan Hutan Pinus Imogiri, Tebing Breksi, Kalibiru, Teras Kaca, dll.

    Paket Tour 1 Hari di Jogja
    1. Tebing Breksi — Jeep Lava Tour Merapi— Ullen Sentalu.
    2. Tebing Breksi — Tubing Pindul — Pintu Langit.
    3. Museum Ullen Sentalu — Jeep Lava Tour Merapi — Candi Borobudur.
    4. Museum Ullen Sentalu — Keraton Yogyakarta— Tamansari.
    5. Candi Prambanan — Candi Borobudur — Museum Ullen Sentalu.
    6. Candi Prambanan — Istana Ratu Boko — Candi Borobudur .
    7. Caving Goa Jomblang — Pantai Timang/Cave Tubing Pindul/Kalisuci.
    8. Pinus Asri — Pintu Langit — Pinus Pengger — Tebing Breksi.
    9. Lava Tour Merapi — Rafting Sungai Elo.
    Merencanakan liburan seringkali jadi membingungkan untuk beberapa orang. Hal ini seringnya karena tidak punya pengetahuan yang cukup / terbatas tentang area, jarak-lokasi, lama perjalanan, hingga harga tiket atau retribusi untuk setiap objek atau tempat-tempat wisata. Terutama di Yogya. Kota ini punya banyak objek wisata yang tersebar secara geografis, dari ujung ke ujung, sehingga melakukan pemesanan paket wisata untuk rencana wisata dan berlibur di Jogja merupakan pilihan yang menarik. Semua demi liburan menjadi lebih terencana dan efektif, menarik dan menyenangkan.
     
Loading...

Share This Page