Fakta Tentang Ustaz Jefri Al Buchori

Discussion in 'Infotainment' started by samuel, Apr 30, 2013.

  1. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    #Dunia dakwah kehilangan sosok yang semasa hidupnya digemari banyak kalangan karena caranya berdakwah yang gaul dan dapat menyentuh hati. Anak ketiga dari lima bersaudara pasangan almarhum H. Ismail Modal dan Ustz Dra. Hj Tatu Mulyana ini meninggal dunia karena kecelakaan tunggal, 26 April 2013 di Pondok Indah.

    [​IMG]

    Simak kumpulan fakta-fakta kehidupan pria kelahiran Jakarta, 12 April 1973, yang akrab disebut ustaz gaul berikut ini:

    Sumber

    Baca juga : 10 Tweet Inspirasi Terakhir Uje
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    954
    Likes Received:
    82
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Quote:

    *huh* yah itulah masyarakat kita, terkadang suka nasehatin orang yg ada di jalan yg salah, giliran yg salah sdh bertobat dan memilki kemampuan melebihi yg lain malah males di akui trs ditinggal bubar *berkeringat* sdh kyk sinetron aja.
     
  3. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,197
    Likes Received:
    286
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Keren banget latarbelakangnya

    Keren banget latarbelakangnya, pemakai.
    *bagus*
     
  4. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wphoet wrote:

    namanya juga masyarakat indonesia *huh*

    kalau ga keren dia ga akan dikenang hingga sekarang ini
     
  5. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,197
    Likes Received:
    286
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    samuel wrote:

    Iya masih aja dikenang sampai hari ini, padahal uda berapa tahun tuh?
    Kalau gak salah udah 6 hari.
    *kaget1*
     
  6. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    354
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Seorang sosok yang bisa

    Seorang sosok yang bisa dijadikan teladan bagi kaum muda. Tiada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik *bagus*
     
  7. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Quote:

    iya juga ya , padahal kan baru beberapa hari *mimisan*
     
  8. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    satriajogja wrote:

    betul sekali *bagus*
     
  9. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    315
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    mantan pemabuk

    keren nih *wow1* , semoga muncul mantan2 pemabuk yang menjadi ustadz
     

Share This Page