Hasil Terbaru Liga Indonesia 2019 Minggu ke-10

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Jul 23, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Berita Bola Terkini - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya bersaing pada posisi 10 besar pada klasemen sementara pekan kesepuluh Liga Indonesia 2019.

    Persib Bandung kembali menuai hasil positif saat menjalani laga tandang, sehingga mampu memperbaiki posisi di klasemen Liga Indonesia 2019.

    Persib menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang dan sukses merangkak ke 10 besar klasemen Liga Indonesia 2019. Skuad Maung Bandung menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Ezechiel N'Douassel pada menit ke-78.

    Pada pertandingan sebelumnya, Persib juga mampu mendapatmendapatkan tiga poin ketika menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (16/7/2019). Satu laga sebelumnya, pasukan Maung Bandung sukses memetik satu angka di kandang Persija pada Rabu (10/7/2019).

    [​IMG]

    Dengan tambahan tujuh poin, kini Persib melesat ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Indonesia 2019. Tim kebanggaan bobotoh itu mengoleksi 13 poin dari sembilan pertandingan pada Liga Indonesia 2019.

    Terdapat tiga tim yang memiliki poin sama dengan Persib yaitu PSM Makassar, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC

    Namun, ketiganya memiliki jumlah tanding yang berbeda-beda. Persebaya menjadi yang paling merugi lantaran sudah memainkan sepuluh pertandingan di Liga Indonesia 2019. Skuad Bajul Ijo baru saja ditahan imbang 1-1 oleh pemuncak klasemen, Tira-Persikabo.

    Laga ini berlangsung di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (21/7/2019).

    Adapun PSM, mereka baru bertanding enam laga, sedangkan Borneo FC baru akan menjalani pekan kesepuluh pada sore ini. Skuad Pesut Etam menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (22/7/2019), pukul 15.30 WIB.


    Selain itu, ada dua pertandingan lain yang juga dimainkan hari ini, Barito Putera melawan Persela Lamongan dan Bali United menjamu PSS Sleman. Tiga pertandingan ini merupakan penutup pekan kesepuluh Liga Indonesia 2019.

    Namun begitu, masih ada dua pertandingan pekan kesepuluh yang harus ditunda lantaran tim yang bersangkutan tanding di Piala Indonesia. Dua pertandingan tersebut ialah Persija Jakarta melawan Semen Padang dan Kalteng Putra menjamu PSM Makassar.

    Praktis, Semen Padang tak bisa beranjak dari juru kunci klasemen pekan kesepuluh dengan koleksi tiga poin.

    Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
     
Loading...

Share This Page