Hati-hati Dengan Ajakan Invite pin di FB

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Naskah Tercecer, Dec 23, 2014.

  1. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalau emang benar cantik dan seksi kenapa harus di tawarin?
    ada-ada aja.. :D
     
  2. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ane sih sering beberapa kali ditandain dalam ajakan kek gtu.. tapi selalu langsung ane hapusin tanda nya... wkwkwkwkkw
    ngotor2in wall aja :)
     
  3. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    hmm... lagi pula sekarang fungsi bbm bukan untuk komunikasi lagi deh kayaknya. sekarang kelihatannya bbm udah jadi ajang banyak2an temen. lol
     
  4. fikrishare

    fikrishare Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    berpikir secara rasional sajalah, mana ada perempuan mengumbar isi kainnya ke publik kecuali penjual dan pengemis pulsa.
     
  5. Andi Yusuf

    Andi Yusuf New Member

    Joined:
    Aug 11, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kalau saya pernah dapat nya dari sms, entah dari mana dia dapat no hp saya. karena rasa penasaran, saya invite lah. eh ternyata spamer broadcast jualan HP. *berdarah*
     
  6. akunirman

    akunirman Guest

    banyak 360 efect gan, jadi jangan terlalu percaya sama poto *merokok1*
     
  7. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin tujuannya menggunakan modus tersebut agar mempromosikan produk lebih mudah dan luas :D
     
  8. aligos

    aligos New Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lumayan lah gan fotonya sexy,.... :v denger-denger sih itu "mama minta pulsa versi akhir tahun"
     
  9. etnikcantik

    etnikcantik Member

    Joined:
    Dec 10, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  10. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    kalau para IM pasti jarang ada yang terjebak, tapi kalau laki2 hidung belang gampang banget nih kecantolnya :D
     
  11. Muhammad Sidiq Satyaji

    Muhammad Sidiq Satyaji New Member

    Joined:
    Dec 30, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  12. anton2609

    anton2609 Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    yang penting mah di terima. klo mecurigakan ya delkon. beres
     
  13. anton2609

    anton2609 Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    haha
    ahahahaha
     
  14. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalo di mari banyak klonengan gak ya..
     
  15. bisnis

    bisnis New Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cuek aja..
    buat susah ntar..
     
  16. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Saya iseng invite tapi gak di acept *ketawa3*
     
  17. wulandariulan

    wulandariulan Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  18. Bung Frangki

    Bung Frangki New Member

    Joined:
    Jul 22, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nah, solusi dari masalah ini kira2 apa yaa?
     
  19. M Fery

    M Fery Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    294
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
  20. rudy yantoro

    rudy yantoro New Member

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nggak usah di ladenin kalau kita kesal tinggal sebuti aja salah satu hewan yang dikebun binatang.
    Gw jg prnah gt.
     
Loading...

Share This Page