Hunian Nyaman Untuk Generasi Millenials

Discussion in 'General Lifestyle' started by justinsuper, May 3, 2018.

  1. justinsuper

    justinsuper New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap orang adalah kebutuhan tempat tinggal. Setiap orang pasti punya kriteria hunian idaman yang akan diwujudkannya untuk masa depan yang lebih baik. Generasi millenials tentunya paham betul hunian seperti apa yang diinginkannya.

    Seiring dengan kecanggihan teknologi, generasi millenials punya kriteria tersendiri mengenai hunian yang nyaman.


    Lalu apa saja hal-hal yang menjadi pertimbangan generasi millenials dalam memilih sebuah hunian?


    Teknologi masa kini yang praktis dan menunjang aktivitas sehari-hari adalah yang paling diminati masyarakat, tak terkecuali untuk hunian. Generasi millenials akan menyukai hunian yang minimalis dan praktis. Hal ini untuk memudahkan aktivitas dan kegiatan harian mereka.


    Selain itu, generasi millenials juga menyukai hal-hal yang ekonomis, sehingga mereka akan mencari rumah dengan harga yang ramah dan terjangkau.


    Selanjutnya, juga menginginkan hunian yang berada di pusat perkotaan. Dikarenakan letak yang strategis dan dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata, rumah sakit, sekolah, dll. Selain itu kemudahan akses kendaraan pribadi maupun umum juga banyak diinginkan oleh generasi millenials untuk kemudahan mobilitas mereka.
     
    okto.oktavian likes this.
  2. hamzah ihsan

    hamzah ihsan New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    hunian nyaman ya di rumah sendiri bukan rumah mertua apalagi rumah tetangga lol
     
  3. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
  4. justinsuper

    justinsuper New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    wkwkkw.. bener banget ini mah!
     
    okto.oktavian likes this.
  5. justinsuper

    justinsuper New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    minimalis di benak kamu gimana nih? :)
     
  6. GaluhRama

    GaluhRama Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    142
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    yang lengkap fasilitasnya sama deket dengan kantor, rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan ini penting banget. jadi gak perlu jauh-jauh kemana-mana, tinggal jalan kaki.
     
    okto.oktavian likes this.
  7. okto.oktavian

    okto.oktavian Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Kalau concernnya difasilitas gak usa bingung lagi pilih2 tempat. Tinggal aja di Lavon Swancity, konsepnya uda minicity jadi semua fasilitas bakal lengkap. selain itu aksesnya juga enak, dekat dengan stasiun MRT, jadi kemana-mana gampang deh!
     
    justinsuper likes this.
  8. justinsuper

    justinsuper New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    mini city maksudnya gimana mas? kalau menurut mas hunian nyaman yg bagaimana nih?
     
  9. okto.oktavian

    okto.oktavian Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Maksud mini city itu pusat bisnis, jadi sudah lengkap semua fasilitas yang dibutuhkan, misalnya sekolah atau universitas, perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan.

    Kalau menurut saya yang nyaman ya itu, mau kemana-mana gak jauh. Misalnya kerja jaraknya dekat, gak harus macet-macetan lagi, sekolah anak juga dekat, dan misalnya ada perlu kebutuhan kesehatan yang bersifat mendadak dan urgent juga dekat.

    Nah ini yang paling cocok ya Lavon Swancity sih. Gak cuma mini city, akses yang ditawarkan juga ok:
    • Tol Jakarta – Merak, hanya 10 menit dari pintu tol Karawaci dan 15 menit dari pintu tol Tangerang, menuju km 31, melihat gerbang tol Cikupa, ambil jalur paling kiri, lokasi hanya sejauh 500 m saja dari pintu tol Cikupa.
    • Tol Serpong – Balaraja ( future development )
    • Tol Balaraja – Airport Soekarno Hatta ( future development)
    • MRT Balaraja – Cikarang sepanjang 87 km.
    Perlu info lebih lanjut bisa hubungi 021-39729988 atau ke websitenya www.lavon.co.id
     
    justinsuper likes this.
  10. RakaFebri

    RakaFebri New Member

    Joined:
    May 24, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Rumah yang nyaman kalau sesuai dengan kriteria sendiri sih. Ruangannya memadai buat semua anggota keluarga, jadi gak 2 orang tidur 1 kamar kecuali suami istri. hahahha
     
    justinsuper likes this.
  11. justinsuper

    justinsuper New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Betul juga ya, biasanya kalau pasangan muda baru nikah akan beli rumah 1 kamar atau bahkan apartemen tipe studio, nanti kalau uda mulai punya anak bingung lagi ya. hahhaha. masa iya jual trus beli lagi rumah baru
     
  12. justinsuper

    justinsuper New Member

    Joined:
    May 3, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Wah makasih mas infonya. Memang itu Lavon ada di daerah mana mas? Kebetulan ada yang lagi nyari rumah, uda mulai sumpek katanya rumahnya, istrinya lagi hamil lagi anak ke-3. hahha
     
  13. okto.oktavian

    okto.oktavian Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Lokasinya strategis deh, dijamin! Tepatnya di Pasar Kemis, Cikupa Tangerang. Aksesnya yang uda ada dan masi dlm tahap pengembangan nih:
    • Tol Jakarta – Merak, hanya 10 menit dari pintu tol Karawaci dan 15 menit dari pintu tol Tangerang, menuju km 31, melihat gerbang tol Cikupa, ambil jalur paling kiri, lokasi hanya sejauh 500 m saja dari pintu tol Cikupa.
    • Tol Serpong – Balaraja ( future development )
    • Tol Balaraja – Airport Soekarno Hatta ( future development)
    • MRT Balaraja – Cikarang sepanjang 87 km.
    Info: 021-39729988
     
  14. okto.oktavian

    okto.oktavian Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Nah kalau rumah di Lavon kamar tidurnya banyak, jadi gak perlu takut nambah anak. Kalaupun seandainya mau rumah yang lebih besarpun, nantinya akan lebih mudah dijual kembali dibanding beli apartemen.
     
Loading...

Share This Page