Inilah 4 Buah Penghancur Kista Ovarium

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Feb 12, 2019.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Kista ovarium yaitu yang berbentuk menyerupai kantung, seringkali berbentuk struktur dengan penuh cairan yang berkembang dalam indung telur seorang perempuan. Indung telur perempuan berbentuk menyerupai 2 buah kacang yang melepas sel telur atau sebagai bagian dari siklus menstruasi dan hormon seksual seorang perempuan yang berperan dalam sistem reproduksi perempuan. Anda sebaiknya harus waspada bila mengalami gejala seperti : Sering buang air kecil, terasa nyeri ketika berhubungan badan, perut kembung, panggul terasa sakit sebelum atau selama haid, mual, muntah dan nyeri payudara. Itu semua tadi merupakan gejala atau tanda munculnya penyakit kista ovarium, penyakit ini bisa menyerang pada wanita tanpa melihat usia.

    Dibawah ini ada beberapa Buah Penghancur Kista Ovarium diantaranya :
    • Lemon
    Yang pertama ada buah lemon yang mengandung banyak manfaat salah satunya ialah sangat baik untuk para penderita kista, dimana buah ini mengandung banyak vitamin C yang cukup tinggi. Dimana kandungan ini mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta membantu menghancurkan jaringan kista dalam waktu relatif singkat. Air buah lemon juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, menjaga keseimbangan pH, mengurangi resiko terkena penyakit jantung, membantu masalah pernafasan, memperbaiki fungsi ginjal, sebagai detox alami dan banyak lagi yang lainnya.
    • Apel
    Selanjutnya ada buah apel yang terkenal mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, dimana salah satunya ialah sangat baik untuk para penderita kista ovarium. Konsumsi buah apel secara rutin mampu memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh termasuk membantu mengatasi kista ovarium. Selain itu buah apel ini juga bermanfaat untuk melancarkan kerja usus halus, menyehatkan rongga mulut dan gigi, menurunkan kolesterol tinggi, mencegah penyakit kanker dan banyak lagi yang lainnya.
    • Jeruk
    Buah penghancur kista yang terakhir ialah jeruk yang sama seperti buah lemon banyak mengandung vitamin C yang baik untuk tubuh. Dimana salah satu manfaat vitamin ini ialah mampu membantu menghancurkan kista di dalam tubuh. Tidak hanya itu buah ini juga baik untuk organ ginjal, menurunkan resiko terkena stroke, membantu menurunkan tekanan darah. Mencegah kanker, menjaga kesehatan jantung, mencegah kerusakan kulit, meningkatkan fungsi otak, baik untuk tulang dan banyak lagi yang lainnya.
    • Jambu Biji
    Jambu biji yang terkenal baik manfaatnya untuk tubuh, salah satu khasiat-nya ialah mampu membantu mengobati penyakit kista ovarium secara alami. Dengan rutin mengkonsumsi buah ini tidak hanya baik untuk membantu mengatasi kista. Namun juga baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi, membantu mengatasi sembelit atau susah buang air besar. Membantu mengobati demam dan batuk, baik untuk para penderita diabetes, dan banyak lagi yang lainnya.
     
Loading...

Share This Page