Jalani Tes Medis, Sergio Ramos Segera Resmi Menjadi Milik PSG

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jul 7, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Proses kepindahan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain (PSG) hampir rampung. Pemain berusia 35 tahun itu segera diperkenalkan Les Parisiens.

    Ramos berstatus tanpa klub sejak awal bulan ini. Kontraknya bersama Real Madrid telah resmi berakhir dan kedua pihak tidak menemui kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

    Tak butuh waktu lama bagi Ramos untuk menentukan pelabuhan terbaru dalam kariernya. Meski dibidik sejumlah klub Premier League, jebolan akademi Sevilla itu akhirnya memilih PSG.

    Dilansir dari Mundo Deportivo, Ramos sudah berada di kota Paris untuk menjalani tes medis sebagai salah satu bagian proses kepindahannya. Ia diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan manajemen PSG.

    Dari laporan yang sama, proses negosiasi pihak Ramos dan PSG ternyata cukup cepat. Mereka baru melakukan pembicaraan resmi dalam waktu kurang dari sepekan terakhir.

    Kehadiran Ramos akan melengkapi deretan bintang yang dimiliki PSG. Sebelumnya raksasa Prancis itu juga sudah meresmikan kedatangan Achraf Hakimi dan Giorginio Wijnaldum.

    Meski sudah tidak muda lagi, kualitas Ramos sebagai seorang bek tengah masih berada di level tertinggi. Ia bisa menjadi guru yang baik bagi seorang Presnel Kimpembe.

    Datangnya Ramos juga memperbesar peluang PSG untuk merebut trofi Liga Champions. Seperti diketahui, sang pemain cukup berpengalaman di ajang tersebut dengan mengoleksi empat medali juara.

    Apalagi Ramos bukan bintang terakhir yang akan merapat ke PSG. Klub milik Nasser Al-Khelaifi juga tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan servis Gianluigi Donnarumma.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page