Kelebihan Parket Lantai Kayu Di Banding Dengan Penutup Lantai Lain Nya

Discussion in 'General Business' started by adnan saparr, Apr 28, 2018.

Tags:
?

apakah ini membantu?

  1. ya

    1 vote(s)
    100.0%
  2. tidak

    0 vote(s)
    0.0%
  1. adnan saparr

    adnan saparr New Member

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Apakah anda pernah tertarik dengan lantai kayu dan ingin mengaplikasikan lantai kayu di rumah anda? dalam segi penampilan memang lantai kayu memiliki kelebihan tersendiri mulai dari penampilan dan karaktristik yang unik, sangat cocok untuk memperindah rumah anda ketambah sifat kayu yang menyerap panas dan mengeluarkan hangat saat dingin menjadikan lantai kayu salah satu pengaturan suhu yang baik untuk rumah anda.

    Jika anda telah mengaplikasikan lantai kayu harap rawat secara berkala dan rutin seperti mengelap menyapu dan membersihkan debu dari lantai kayu, nah pada kesemptan kali ini saya akn mengulas beberapa kelebihan latai kayu/parket kayu di banding penutup lantai lain nya, apa saja itu? berikut Ulasan nya.

    • Memberi Kesan Natural
    [​IMG]
    Penggunaan lantai kayu parket ini sangat fleksibel untuk dipakai pada rumah bergaya apa saja.selain itu parket kayu akan memberi nilas estetika yang lebih pada rumah anda seperti nampak lebih elegan dan natural, mengapa natural? karna mengingat parket kau berasal dari material yang alami dali alm yaitu kayu.

    Baca Juga : Harga Lantai Kayu Murah (Parket, Mini Flooring, Flooring) 2018

    • Kualitas Yang Terbukti Lebih Awet
    [​IMG]
    Lantai kayu ini memiliki daya tahan hingga 20 tahun. ada berbagai cara untuk membuat lantai kayu lebih awet yaitu dengan melakukan perawatan secara berkala seperti melakukan re-coating atau pengectan ulang selama 3 bulan sekali .

    • Menghasilkan Nilai Investasi Jangka Panjang
    [​IMG]
    Selain ke indahan dan menambah nilai estetika dalam rumah lantai dengan parket kaayu juga disebut sebagai investasi jangka panjang. Pasalnya dengan menggunakan parket lantai pada rumah anda akan meningkatkan nilai jual dari rumah anda ketika akan dijual. sehingga saat anda akan menjual rumah anda memiliki nilai jual yang lebih jika terdapat parket kayu di dalam nya.

    Mungkin itu adalah beberapa kelebihan lantai kayu namun perlu anda ketahui ada banyak jenis lantai kayu seperti lantai kayu solid,lantai kayu laminated, dan lantai kayu engineer. untuk masing-masing lantai kayu memiliki ke unggulan dan fungsinya masing-masing seprti lantai kayu solid merupakan jenis penutup lantai yang keseluruhan bahannya dibuat dari material kayu. Maka dari itu, kayu solid ini memiliki karakteristik yang sama dengan kayu asli. Beberapa jenis kayu keras yang bisa dibuat menjadi parket adalah, kayu jati, bengkirai, merbau, kayu ulin, sonokeling, dan berbagai jenis kayu lainnnya.

    Dan juga lantai kyu solid ini memiliki beberapa type seperti lantai kayu parket,lambersering atau plafon kayu, flooring kayu, decking kayu, dan papan tangga kayu. Dan untuk harganya pun cukup bervariasi tergantung dari sfesifikasi dan kualitas nya masing-masing, oke mungkin sekian yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan membantu :)
     

    Attached Files:

    • jt1.PNG
      jt1.PNG
      File size:
      281.3 KB
      Views:
      0
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Memang keren lantai kayu, terlihat lebih alami, cocok buat orang kaya:D
     
  3. adnan saparr

    adnan saparr New Member

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hehehe siapa.juga bisa ko.gan.pake lantai kayu :D
     
  4. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    423
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Pengen punya rumah yg kyak gitu lebih aestetic kelihatannya wkwk
     
Loading...

Share This Page