Labu Siam Bisa Bantu Atasi Asam Lambung Tinggi

Discussion in 'Health & Medical' started by Silmi Alimatul, Jul 23, 2019.

  1. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Asam lambung merupakan salah satu penyakit yang sangat populer di kalangan kita, hal ini tidak terlepas dari banyaknya penderita asam lambung itu sendiri. Selain dengan cara medis, Anda juga ternyata dapat mengatasi asam lambung secara alami dengan labu siam.

    Labu siam banyak digunakan sebagai bahan utama berbagai jenis sayuran, namun tahukah Anda ternyata sayuran satu ini sangat baik manfaatnya untuk kesehatan. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya kandungan vitamin serta mineral yang ada di dalamnya.

    Dari mulai : air serat, karbohidrat kompleks, folat, vitamin B, C, E serta K. Ada juga kandungan zat besi, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, serta zinc. Labu siam ini juga rendah kalori bahkan nyaris tidak mengandung lemak. Labu siam ini sangat baik di konsumsi oleh penderita gangguan lambung.

    Hal ini karena labu siam tidak menimbulkan gas pada saat dicerna dalam lambung. Mengkonsumsi labu siam juga dapat membantu meringankan kerja saluran pencernaan serta membantu menetralisir kelebihan asam lambung. Labu siam juga berperan untuk meringankan gejala pada radang serta iritasi saluran pencernaan.

    Selain itu ternyata labu siam juga mempunyai banyak manfaat lainnya, dari mulai : Menjaga kolesterol, mencegah sembelit, sumber stamina, mengontrol tekanan darah tinggi, membantu menurunkan berat badan dan banyak lagi yang lainnya.

    Sumber : Manfaat Labu Siam Untuk Asam Lambung
     
Loading...

Share This Page