Lantai Kayu Solid Untuk Meningkatkan Nilai Estetika Bangunan

Discussion in 'General Business' started by abadigemilang, Mar 9, 2017.

  1. abadigemilang

    abadigemilang New Member

    Joined:
    Mar 5, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Dewasa ini banyak pemilik rumah atau bangunan lain yang mulai memutuskan memilih lantai kayu untuk property mereka. Hal ini terutama disebabkan oleh beberapa keunggulan yang akan didapatkan dari pemakaian lantai kayu seperti sebagai berikut:

    - Lantai kayu parket/parquet dapat meningkatkan nilai estetika dan memberikan cita rasa seni serta kealamian pada ruangan Anda.

    - Lantai kayu parket/parquet bisa berfungsi sebagai penstabil suhu lantai, hangat di kala dingin dan adem di kala panas. Kondisi ini akan memberikan kenyamanan bagi para penghuni yang sering melakukan kegiatan sambil duduk atau tiduran di lantai tanpa kawatir mengalami masuk angin.

    [​IMG]
    - Lantai kayu parket/parquet memiliki permukaan yang tidak terlalu keras dibandingkan permukaan lantai beton atau keramik sehingga apabila terdapat anak kecil yang terjatuh pada saat bermain tidak akan menimbulkan benturan yang terlalu keras. Inilah alasan mengapa lapangan basket, futsal dan bulu tangkis (indoor) menggunakan lantai kayu parket/parquet karena pada saat para pemain terjatuh, mereka tidak akan mengalami luka yang serius.

    - lantai kayu parket/parquet memiliki permukaan yang tidak licin sehingga akan meningkatkan factor keamanan terutama untuk rumah yang dihuni oleh anak-anak dan lansia.

    Demikian beberapa nilai tambah yang bisa dipakai sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskan pemilihan pemasangan lantai kayu pada rumah maupun kantor dan property anda yang lainnya.

    Sumber: http://www.lantai-kayu.biz/
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,485
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    lantai kayu memang bagus juga sih, tapi keknya kebanyakan masih banyak yang memilih keramik daripada lantai kayu, kalau soal ketahanan dengan air mungkin lantai keramik lebih unggul
     
Loading...

Share This Page