Menikmati Indahnya Pantai Tiga Warna Malang

Discussion in 'Tourism' started by ratijo, Nov 14, 2017 at 12:31 PM.

  1. ratijo

    ratijo Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    KOTA Malang tepatnya bagian selatan memiliki satu pantai yang sangat memukau. Ya, Pantai Tiga Warna namanya.

    Pantai Tiga Warna merupakan pantai di Malang yang bisa membuat wisatawan betah menikmati pemandangan dan suasananya. Pantai yang sangat terjaga kebersihannya ini memiliki tiga warna air laut sesuai dengan kedalamannya.

    Wisatawan tidak bisa main datang langsung ke Pantai Tiga Warna, karena harus melewati proses reservasi dan pengelola pantai membatasi jumlah wisatawan yang datang dalam sehari hanya 200 orang.

    Tidak heran jika pantai sangat terjaga kebersihannya karena setiap pengunjung yang datang didata langsung oleh petugas penjaga pantai. Data yang diberikan pada petugas berupa jumlah barang bawaan yang dibawa ke dalam pantai, jenis barang yang dibawa. Hal ini untuk mencegah sampah tertinggal di pantai.

    Sesampainya di Pantai Tiga Warna, wisatawan bisa bermain pasir, berenang di laut, mendaki bukit untuk menikmati pemandangan pantai dari ketinggian dan snorkeling atau menyelami surga bawah laut Pantai Tiga Warna yang luar biasa menakjubkan.

    Ada beragam jenis ikan dan terumbu karang hidup di dasar lautnya. Suasana yang bersih tanpa sampah membuat liburan semakin mengesankan. Air laut yang jernih tanpa sampah akan jadi hal yang akan Anda rindukan.

    Penasaran dan berminat mengunjungi Pantai Tiga Warna? Segera hubungi pengelola pantai dan datanglah ke Desa Sumber Manjing Wetan atau Desa Sumawe, yang berjarak 73 kilometer dari pusat Kota Malang. (Sumber : OKEZONE.COM)
     
  2. blackking

    blackking Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Kalau memperhatikan wara airnya kok tampak sama saja ya yang dimaksud pantai tiga warna kirain memang memiliki warna berbeda akan airnya tapi ternyata yang berwarna justru yang sedang selfie di pinggir pantai ada beberapa warna dibawanya
     
  3. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    298
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    spot nya ada yang kurang. Ada yang pas 3 warnanya terlihat
     
  4. ratijo

    ratijo Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    3 warna berdasarkan tingkat kedalamannya gan.. mungkin foto engel nya kurang pas untuk background agar terlihat 3 warna..


    kalo dari ketinggian atau kejauhan 3 warnanya keliahatan gan
     
  5. Intan Wulandari

    Intan Wulandari Member

    Joined:
    Wednesday
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bener yaa agak samar dan saru perbedaan antar ketiga warnanya, mungkin benar engel dan pencahayaan saat foto kurang bagus
     
  6. Xliwon

    Xliwon New Member

    Joined:
    Monday
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah harus nya jgn di batasi, takut nya kita yang datang dari jauh jauh pas dateng eh udah gak boleh masuk..
     
  7. ratijo

    ratijo Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    foto yang lain banyak kok yang nampak 3 warna.. ini hanya salah satunya aja, kebetulanya kurang nampak 3 warna,, tp panorama alam nampak indah banget kan...

    sebaiknya reservasi dulu mungkin ya..
     
  8. Zahwan Kamil

    Zahwan Kamil Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  9. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    167
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page