Myanmar Tak Perpanjang Kontrak Park Sung-Hwa

Discussion in 'Bola' started by damarwulan, Dec 19, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. damarwulan

    damarwulan New Member

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Myanmar Tak Perpanjang Kontrak Park Sung-Hwa
    [​IMG]


    Federasi sepakbola Myanmar (MFF) resmi tak memperpanjang Park Sung-hwa setelah gagal meloloskan timnya ke semi-final SEA Games 2013 usai dikalahkan Indonesia 1-0 di laga pamungkas grup.

    Hasil itu membuat Myanmar tersingkir, kendati memiliki selisih gol lebih baik dari Indonesia, akibat aturan head-to-head. Pemecatan ini sebetulnya sudah dilakukan presiden MFF Zaw Zaw beberapa saat setelah pertandingan.

    MFF sebetulnya berencana memperpanjang kontrak pelatih asal Korea Selatan itu, yang habis pada akhir Desember ini, untuk membawa tim U-22 berlaga di Piala Asia yang digelar di Oman pada tahun depan.

    “MFF telah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak Park. Dia akan dipulangkan ke Korea Selatan pada 26 Desember,” ujar wakil sekjen MFF Ko Ko Thein dilansir laman federasi sepakbola ASEAN (AFF).

    Seperti diketahui kekalahan itu berujung kepada amukan fans. Kepolisian dibantu pemadam kebakaran setempat membubarkan massa dengan menyemprotkan air dan gas air mata.

    Bukan itu saja. Laman resmi SEA Games 2013 sempat diserang peretas beberapa saat setelah pertandingan. Peretas yang menamakan dirinya sebagai Blink Hacker Group itu cukup terkenal di Myanmar. Mereka memprotes keputusan wasit yang dianggap merugikan tuan rumah. Namun laman resmi SEA Games ini langsung pulih dalam hitungan menit.
     
Loading...
Similar Threads - Myanmar Perpanjang Kontrak
  1. dityawany
    Replies:
    0
    Views:
    836
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page