Pertimbangkan Hal Ini Ketika Membeli Asuransi Perjalanan

Discussion in 'Online Business' started by muhammad rifaldi99, Feb 16, 2015.

  1. muhammad rifaldi99

    muhammad rifaldi99 New Member

    Joined:
    Feb 16, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    1. Pertimbangkan hal terburuk yang bisa saja terjadi. Jika anda secara finansial dapat bisa menahannya maka mungkin anda tidak perlu asuransi perjalanan atau mungkin anda tidak membutuhkan kebijakan yang komprehensif.

    2. Pastikan anda mempertimbangkan polis asuransi perjalanan yang menyediakan cakupan medis yang memadai, dan juga termasuk penangguhan evakuasi medis. Ini juga berlaku hanya jika anda perlu perawatan medis di sebuah tempat dimana pengobatan yang ada hanyalah pengobatan di bawah standar perawatan yang biasa anda dapatkan di negara anda. Polis ini juga berlaku jika anda jatuh sakit di sebuah negara berkembang atau bahkan di kapal pesiar.

    3. Periksa kemungkinan penangguhan polis asuransi yang telah ada. Tidak ada gunanya juga membayar lebih untuk apa yang anda sudah ada di rumah anda, seperti dengan penangguhan pencurian dan kerugian.

    4. Jika anda sering bepergian, anda harus mempertimbangkan kebijakan asuransi perjalanan tahunan atau sepanjang tahun yang biasanya disebut polis asuransi multi-trip travel. Apapun namanya, polis ini juga sangat relatif murah bila dibandingkan dengan polis asuransi perjalanan single-trip.

    5. Kenali apa yang anda beli, jadi bacalah dengan seksama sebelum membeli. Pastikan bahwa anda juga memahami perusahaan menganggap menjadi alasan yang sah untuk pembatalan atau gangguan. Jika syarat-syaratnya sangat terlalu ketat, mungkin anda juga harus mempertimbangkan polis yang lainnya.

    6. Jangan membatasi diri untuk membeli hanya dari agen perjalanan anda. Mereka mungkin hanya memiliki hanya satu produk perusahaan yang tersedia demi kenyamanan anda, tapi akan kenyamanan yang didapat cukup mahal!

    7. Ajukan banyak pertanyaan tentang penangguhannya. Mainkan juga perbincangan pertanyaan-pertanyaan “Bagaimana jika….”. Mintalah penjelasan yang sangat jelas tentang istilah-istilah yang ada. Pastikan juga bahwa anda dan perusahaan asuransi perjalanan yang anda tuju berbicara dengan bahasa yang sama.

    8. Jangan membeli asuransi melalui penyedia transportasi anda. Jika maskapai tersebut mengalami kebangkrutan, dan bagaimana dengan pertanggungan asuransi anda?

    Mencari asuransi perjalanan memang sangat mudah, tapi apakah asuransi perjalanan yang anda gunakan itu terbaik atau Cuma asal saja, karena ini juga berpengaruh untuk perjalanan anda yang nyaman dan aman, asuransi perjalanan sangat berperan penting dalam perjalanan anda, pilihlah asuransi perjalanan yang sudah ternama di dalam dunia asuransi, karena perusahaan tersebut pasti sudah berpengalaman mengurus klaim asuransi perjalanan serta bisa membantu anda menangani masalah masalah di luar negeri atau tempat yang anda tujuh,

    Anda bisa langsung menghubungi cekpremi.com untuk masalah asuransi, dengan menelpon 021-5051-7000 anda akan langsung di bantu oleh insurance specialist untuk memilih asuransi, yang terbaik untuk anda atau anda bisa mendaftar dengan website cekpremi.com di jamin prosesnya aman karena cekpremi.com bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama, dan di jamin harga preminya sama dengan perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan cekpremi.com
     
  2. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    o jadi itu ya 9 hal yang patut dipertimbangkan ketika Membeli Asuransi Perjalanan
     
  3. cinta44

    cinta44 New Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Penting banget membeli asuransi perjalanan, karena jaman sekarang sering terjadi kecelakaan gan
     
Loading...

Share This Page