Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Campuran Essen

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Jul 25, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    281
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Sedang mencari referensi resep racikan umpan ikan tawes ? tepat sekali anda berkunjung pada halaman kami. Karena pada kali ini kami akan membagikan informasi tentang Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Campuran Essen yang tentunya sangat ampuh sehingga dapat menghasilkan tangkapan ikan dalam jumlah banyak.

    Sekilas tentang ikan tawes ...

    Ikan tawes adalah jenis ikan air tawar pemakan segala atau omnivora, biasanya beraneka pilihan umpan juga bisa dijadikan sebagai umpan mancing ikan tawes. Namun dalam pemilihan umpan kita perlu memperhatikan kondisi air, sebab kondisi air juga bisa mempengaruhi nafsu makan ikan. Oleh karena itu kita membutuhkan umpan yang sesuai dan ampuh.

    Memancing ikan tawes juga kita membutuhkan kesabaran ekstra, dimana ikan satu ini memiliki kebiasaan muncuk dipermukaan air. Selain untuk mengambil oksigen, banyak ikan tawes yang lebih suka mencari makanan yang terapung. Dari kebiasaan tersebut disarankan untuk menggunakan teknik gantung dan teknik pelampung.

    Sebenarnya mancing ikan tawes juga bisa menggunakan umpan alami seperti cacing merah, laron, rerumputan, dan kacang-kacangan. Namun untuk kali ini kami akan memberikan salah satu resep racikan umpan ikan tawes dengan menggunakan essen katilayu sebagai penambah aroma umpan.

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
    • Roti tawar yang sudah dipotong
    • Tempe yang sudah ditumbuk
    • Kunyit
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : campurkan semua bahan ke dalam wadah, aduk hingga tercampur merata. Tambahkan 3-5 tetes essen dan aduk kembali. Bentuk adonan sesuai selera, dan umpan siap untuk digunakan.


    Rekomendasi Essen Paling Ampuh, Manjur, dan Terlaris Andalan Para Juara!

    Master Essen Katilayu adalah salah satu produk essen dengan manfaat sebagai penambah aroma umpan unggulan kami terbuat dari getah pohon katilayu asli hasil fermentasi selama berhari-hari. Essen ini memiliki aroma khas wangi keasaman yang sangat kuat dan menyengat bahkan tahan lama tidak akan luntur meskipun sudah berkali-kali tercampur air.

    Penggunaan essen katilayu dapat diaplikasikan ke semua jenis media umpan ikan air tawar, salah satunya umpan mancing ikan tawes ini. Banyak para pemancing yang sudah merasakan sensasi strike berkali-kali hanya dengan menggunakan Master Essen Katilayu sebagai penambah aroma umpan. Bagi anda yang belum merasakan sensasinya, segera coba sekarang juga dijamin hasilnya memuaskan.








    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/racikan-umpan-ikan-tawes-dengan-campuran-essen/
     
Loading...

Share This Page