Review Objek Wisata Telaga Ngambal Tulungagung

Discussion in 'Tourism' started by Burhan Abdillah, Oct 15, 2019.

  1. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    392
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Kehadiran berbagai aplikasi sosial media khususnya lebih ke arah foto pribadi seperti instagram, facebook dan pinterest, sehingga membuat kebanyakan wisata di berbagai daerah menyediakan gardu pandangan misal nih ya wisata telaga Ngambal Tulungagung, merupakan objek wisata alam asyik banget dijadikan sebagai tempat berswafoto loh bareng teman-teman atau pun keluarga ketika berlibur ke Tulungagung .

    telaga Ngambal Tulungagung.jpg

    Ya sebelum sepopuler sekarang nih ya, dulu objek wisata Tulungagung ini sudah cukup lama diresmikan, hanya saja pemerintahan setempat kerap kali mengadakan sejumlah event di sini, sehingga membuat wisata semakin dikenal oleh para wisatawan. Salah satu festival akbar dulu pernah diadakan di sini yaitu Festival Walikukun pada 2016 silam.

    Sudah banyak foto mengenai pesona wisata telah diunggah oleh pengguna sosial media. Spot favorit berswafoto di sini yakni dermaga menjorok ke bagian tengah telaga yang menurut informasi sih memiliki luas kurang lebih 1 hektar. Ya terasa wajar saja sih spot tersebut cukup populer, lantaran pada ujung terdapat sebuah bangunan berbentuk love di lengkapi sing board "I Love U".

    Wisata spot seperti itu lah paling banyak dicari oleh wisatawan terutama dari kalangan remaja milenial. Namun nyatanya sih tak cuman pengguna sosial media saja sih mampir ke sini untuk berswafoto. Lantaran ada beberapa wisatawan datang hendak menyalurkan hobi memancing, entah jenis ikan apa hidup di dalam telaga. Tapi dijamin deh siapa pun bakal susah menolak menghabiskan waktu di tempat dengan pemandangan epic dan udara segar di sini.

    Bagi sobat hendak ke lokasi wisata bisa langsung saja datang ke Desa Winong, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Lokasi wisata dari pusat Kota setidaknya memerlukan waktu tempuh sekitar 40 hingga 1 jam perjalanan.

    Kabar baik lainnya, wisatawan datang ke mari tidak dikenakan ongkos sama sekali loh alias gratis. Hanya saja bila sobat bersosial menggunakan kendaraan pribadi datang ke sini, maka dikenakan biaya parkir sekitar Rp. 2.000 sepeda motor dan Rp. 5.000 kendaraan mobil.

    sumber : datawisata.com
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,210
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Yang bikin cantik yang jadi foto modelnya nih
    kalau airnya sama dengan wilayah saya
     
  3. Nusatour

    Nusatour Member

    Joined:
    Mar 1, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    yang pakai payung boleh di colek gan ?
     
Loading...

Share This Page