Salam kenal semua warga bersosial

Discussion in 'Introductions' started by Novita Amanda, May 27, 2015.

  1. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Hallo mas dan mbak member bersosial, saya Novita member baru di forum bersosial dan belum begitu mengerti dengan apa saja yang dilarang dan diperbolehkan di bersosial.. harap maklumi dan tolong ingatkan ya mas dan mbak :)

    Salam kenal untuk semuanya :)
     
  2. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  3. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    makasi mas informasi, saya makin betah di bersosial soalnya membernya ramah-ramah :)
     
  4. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Kalau beneran cewek seperti difoto. Kami siap membribik mbak. Salam kenal *kagum*
     
  5. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  6. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Masnya bukan orang jawa po? Searching-searching mas hahaha
     
  7. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Saya bukan jawa (sulawesi utara) jadi tidak ngerti Aden @ngeblogasyikk, maka itu nanya artinya apa
     
  8. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Pantes. Godain mas artinya :D
     
  9. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    oalah gitu toh, ternyata.... thanks den @ngeblogasyikk
    tidak mengerti secara sempurna bahasa jawa #disitu saya merasa sedih
     
  10. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Sama sama mas. Soal bahasa nggak usah dipikirin. Tapi kalau mau belajar jg gpp sih. Hehe
    Maaf ya mbk @Novita Amanda . Threadnya disalah gunain
     
  11. farid efendi7

    farid efendi7 Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  12. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Hai Mbak Novita Amanda
    Salam kenal dan selamat bergabung di bersosial,
    btw sigi nya panjang amir yach :D

    Kami ?
    jika kita semua apakah ga keramain Mas entar mbaknya bingung pilih yg mana hehehhehehehe?
     
  13. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Siapa tau masnya juga ikutan, kan jadinya kami wkwkw *ketawa4*
     
  14. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Ngana le bukang jawa? membribik sinonim bacolo.. wkwkwkkw ancurr ngana..
     
  15. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Wah ternyata Jend. @nelson sitompul bisa manado kang, masa bacolo Den? kalo bacolo kan dia ta maso kadalam, klo membribik kan baru langkah spy menuju kassitu.... Kalo soal ancur bagtu, so lama pensiun kita Den
     
  16. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Butullllll itu.. kalo bamasok kadalam, dorang ada basuara mengembik.. jadi so mirip dange... bribik... hahahahhaa.. bakusedu kwa.. kita le so lama tinggalkan kebiasaan dunia..
     
  17. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    owalah...kalau yang posting cewek, pada rebutan semua buat reply .. :confused:

    btw, selamat datang neng di bersosial, semoga betah ye..
    eh, gw kok ikut2an reply juga ya... :p
     
  18. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Kalo saya koq gak pernah yakin member bersosial ceweq... tingkat kebohongan foto di forum ini 70%.. wkwkwkwkw dan parahnya, banyak member cowoq ngaku ceweq...
     
  19. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    hmmmmm
    Mungkin ybs sudah mulai lelah jd cowok jd ingin jd cewek :D
     
  20. hakimfikri

    hakimfikri Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
Loading...

Share This Page