Spesifikasi dan Harga Terbaru Acer Predator 15, Notebook Gaming Terbaik

Discussion in 'Computer' started by dimensidata, Apr 30, 2016.

  1. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    237
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Acer belum lama ini telah meluncurkan lini produk gamingnya melalui seri Predator di Indonesia. Predator 15 adalah salah satu laptop gaming berspesifikasi monster yang diluncurkan di pasar tanah air. Saat ini notebook gaming Acer Predator 15 sudah bisa dipesan melalui toko online DimensiData.com. Acer membekali laptop gaming Predator 15 ini dengan desain yang futuristik, detail, dan didominasi warna hitam menurut Laptophia Blog. Tak jauh berbeda dengan laptop gaming lainnya, Acer Predator 15 ini hadir dengan dimensi yang agak besar dan tebal. Bobot laptop ini mencapai 3,4 kilogram.

    Spesifikasi laptop acer predator 15 ini memiliki layar berukuran 15.6 inchi dengan resolusi Full HD 1920X1080 yang akan membuat aktifitas gaming anda jadi lebih nyaman dengan layar besar, Selain itu Tipe layar yang digunakan pada laptop acer yang satu ini sudah menggunakan (In-Plane-Switching) Full yang didukung dengan High-brightness Acer ComfyView membuat tampilan layar lebih terang, jernih dan tajam, tentunya ini akan membuat aktifitas gaming anda jadi lebih seru.

    Berhubung Acer Predator 15 diciptakan khusus buat maen game, maka jeroan laptop ini harus benar-benar yang memiliki performa handal. Oleh karena itu Acer mempercayakan performanya pada prosesor Intel Core i7-6700HQ. Sementara untuk urusan pengolah grafisnya mengandalkan Nvidia GeForce GTX 970M. Selain itu, untuk RAM yang ada pada laptop ini sendiri sebesar 2 x 8GB DDR4, yang bisa diupgrade ke 64GB DDR4.

    Bodi yang bongsor memang merupakan ciri khas untuk laptop gaming, sama seperti laptop Acer Predator 15 G9-591G ini juga. Ukuran bodinya yang bongsor tersebut tentunya untuk menampung semua spesifikasi mesin yang Saya paparkan di atas. Dibagian belakang dari laptop ini, juga tersedia dua penyaring udara yang berfungsi untuk membuat laptop ini tetap dingin walaupun bekerja dalam mode maksimalnya. Penyaring udara tersebut bisa Anda atur kecepatan kipasnya agar laptop ini tetap dingin dan debu-debu yang bisa mengotori bagian dalamnya juga bisa keluar kembali.

    Pada bodi ini juga terpasang dua speaker dan satu buah subwoofer. Teknologi SoundPound 2.1 ini juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Audio, sehingga Anda akan mendapatkan sensasi bermain game yang lebih real. Layarnya yang berukuran 15 inci juga membuat Anda bisa memainkan game dengan lebih nyaman dan maksimal.

    Soal harganya, laptop gaming berlabel Acer Predator 15 ini dipatok dengan harga sangat tinggi, mencapai Rp 27.999.000. Tak lupa, laptop ini kabarnya ditenagai oleh baterai berukuran 8 cell 88wHr untuk kebutuhan dayanya. Demikianlan ulasan dari kami tentang spesifikasi dan harga Acer Predator 15 G9-591G di Indonesia. Terima kasih!
     
  2. indra wahyudi

    indra wahyudi Member

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    gila mahal harus nabung dulu kalo mau beli nih
     
  3. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Jangan lama-lama den, keburu tutup tokonya he
     
  4. mang bragas

    mang bragas Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    124
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    ajegile, itu duit semua den ? o_O kalo yang 5 jutaan laptop apa ya yang bagus buat gaming ?
     
  5. BayuajiHS

    BayuajiHS Member

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Laptop idaman tapi sayang harganya buat beli motor aja dah enak tuh :v
     
Loading...

Share This Page