Tak Hanya Menggemaskan Inilah Keuntungan Punya Pipi Tembem

Discussion in 'General Discussion' started by AfnanKhawari, Aug 11, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Punya wajah tirus dan terlihat langsing emang idaman banget, enak dipandang, dan kalo selfie gak bakalan gagal gegara ketutupan wajah yang gede punya. Eh siapa bilang itu semua hanya bisa didapatkan oleh yang punya pipi tirus saja, yang pipinya tembem juga bisa bagus banget kalo lagi senyum.

    Gak percaya? Simak dulu alasan-alasan di bawah dan renungkan betapa banyaknya keuntungan yang bisa didapetin.

    Meskipun kalo lagi selfie layar hpnya ketutupan semua, yakin deh kamu bisa keliatan lebih muda lho.

    Pipi yang mengembang dan penuh emang bikin pusing kalo lagi ingin selfie cantik. Rasanya enggel manapun gak pas dan pipi tampak sangat penuh. Jangan dulu berkecil hati, karena pipi kamu sudah sangat cantik karena keliatan kaya anak kecil gitu, kamu gak bakalan disangka tua. Yakin deh~

    Pipi tembem membuat kamu menjadi seseorang yang penyabar meskipun dibully sebegimana juga.

    Suka ada aja orang yang ngebully karena pipi yang gedean. Anngap saja mereka iri banyak padamu. Karena mereka gak mampu kaya kamu yang sudah ditakdirkan punya pipi gede. Maka, gak heran juga kan keuntungannya yang bisa buat diri kamu jadi lebih penyebar dan mencintai diri sendiri apa adanya.

    Selalu terlihat bahagia meskipun masalahmu banyak sekali bahkan gak bisa ditampung pake ember.

    Nah, ini nih keuntungan terbesar buat kamu yang punya pipi tembem. Terlihat bahagia selalu, murah senyum, dan lucu. Orang lain gak bakalan ngira kamu sedang lagi banyak masalah, malah mereka sangat senang kalo liat kamu lagi cemberut menggemaskan sekaliiiiii.


    Semoga bermanfaat :)
     
  2. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    210
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Gemes deh klo punya pasangan yang tembem rasanya ingin digigit ajah pipinya hahaha
     
Loading...

Share This Page