Tim Sebesar Persib Bandung Hanya Menyumbang Satu Pemain Untuk Timnas Indonesia

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Sep 29, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Rabu 29 September 2021 datang dari Persib Bandung. Tim besar Liga 1 ini hanya menyumbangkan satu pemain untuk timnas Indonesia untuk melawan Taiwan di Thailand. Satu-satunya wakil Persib Bandung di timnas Indonesia adalah Victor Igbonefo.

    Seperti diketahui pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong total memboyong 30 pemain. Timnas Indonesia diharuskan bertanding melawan Taiwan pada babak Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Buriram, Thailand.

    Pelatih asal Korea Selatan itu mencoret enam nama setelah pemusatan latihan (TC) sejak 19 September lalu di Jakarta. Pada Rabu (29/9/2021), PSSI mengumumkan nama 30 pemain timnas Indonesia untuk melawan Taiwan.

    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut 30 pemain itu adalah murni pilihan Shin Tae-yong. Lebih lanjut Iriawan mengabarkan pemain yang terpilih akan menjalani latihan di Jakarta sebelum berangkat ke Thailand.

    "Sebanyak 30 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong," kata Mochamad Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

    "Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih hadulu, sebelum berangkat ke Thailand pada 3 Oktober mendatang," ujarnya.

    Sementara itu, beberapa pemain yang sebelumnya tidak mengikuti program TC karena berkarier di luar negeri dipastikan dibawa Shin Tae-yong. Mereka adalah Egy Maulana Fikri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo hingga Asnawi Mangkualam.
     

Share This Page