Tips Aman dari aksi Begal Motor

Discussion in 'General Discussion' started by FlintSky, May 25, 2015.

  1. FlintSky

    FlintSky Member

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Akhir-akhir ini banyak sekali aksi begal motor yang merajalela. Meskipun sudah ditangkap dan dibakar hidup-hidup namun tetap saja para pembegal motor masih melancarkan aksinya.

    Untuk menghidari aksi begal motor sebaiknya kamu perlu membaca tips dibawah ini agar aman dan terhindar dari para begal motor yang tak segan-segan melukai bahkan membunuh para korbannya.

    Apa saja yang perlu kamu lakukan agar aman dari aksi begal motor? Berikut adalah 7 langkah yang harus kamu lakukan agar terhindar dari para begal motor.

    1. Gunakan Helm berstandar SNI yang kuat

    2. Gunakan Jaket

    3. Pakailah sepatu

    4. Jangan lupakan penutup wajah

    5. Pakai pengaman dengkul dan siku

    6. Bergayalah seperti gaya anak club motor (biasanya begal akan berpikir dua kali jika melihat gaya club motor)

    7. Setelah semua dipakai lengkap, maka naiklah Angkot.

    Dengan begitu kamu akan aman dari bahaya aksi begal motor yang saat ini marak terjadi.
    hehehehe
     
  2. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    SNI yang kuat?? tetap aja pecah di hajar besi bulet.... Wkwkwkkwkwkwk
     
  3. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Yah,,,, klimaksnya bikin ngakak aja Den. :D
     
  4. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Diperkosa supir angkot gimana?
     
  5. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwk, dan kalau malam apakah masih ada angkot?
    biasanya begal kan jam operasinya malam :D
     
  6. FlintSky

    FlintSky Member

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    kalo itu bukan urusan saya *ketawa1*
     
  7. FlintSky

    FlintSky Member

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    pinjem helmnya baja hitam donk yg kuat *pahlawan*
     
  8. ogep

    ogep New Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    buset dah, kiraen serius , itu sih gak punya motor :p
     
Loading...

Share This Page