Video Terbaru Wanita Cakar Polisi

Discussion in 'Video' started by ajiartikel, Dec 14, 2016.

  1. ajiartikel

    ajiartikel New Member

    Joined:
    Nov 14, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Video terbaru tentang Wanita yang di tilang polisi akibat mengendara mobil di jalur busway. Nama IG @dora.vanelia
     
  2. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Akhirnya ada juga yg upload kesini.... kemarin kepikiran pengen upload tapi ga enak..... Namanya Dora Natalia Singarimbun
     
  3. ajiartikel

    ajiartikel New Member

    Joined:
    Nov 14, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    hehe. terima kasih mas sudah berkomentar
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Kemarin sudah lihat di forum sebelah dan hari ini semakin viral :)
     
  5. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Namanya ibu dora kalo nggak salah .. jadi trending di Youtube
     
  6. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Hmmm,,, kalau sudah begini harus bagaimana lagi, mentang2 istri polisi berpangkat komisaris.
     
  7. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Gimanapun, cara si Dora... tarik2 baju polisi, itu agak terlalu..

    Inilah pembelaan Adik dari Dora Natalia Singarimbun:
    Dalam klarifikasi itu Desi menulis:

    Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun.

    kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi.

    sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.
     
    Last edited: Dec 14, 2016
  8. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Dora yang mana nih?? Setau saya dora itu yg katakan peta... katakan peta... swiper jangan mencuri....
     
  9. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Dan polisinya juga masuk salah. Terlepas klarifikasi adik nya ibu tersebut. Saat melihat videonya ada keganjilan, kenapa yang merekam hanya merekam saja tanpa melerai... videonya hanya sepotong, jadi terlalu dini jika menyalahkan si ibu tersebut. Tidak ada asap kalau tidak ada api, harusnya penyebab nya juga di perhatikan.
     
  10. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    359
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Wanita itu selalu benar kata om mario :p
     
  11. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    masuk berita detik.com :D , bpk Aiptu Sutisna dapat penghargaan
     
  12. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Saya setuju mas broo...
     
  13. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    jangan.jangan bisa jadi tranding tofic ni video..
    udah nyebar ni kemana.mana gaes... hhhee
     
  14. Scode

    Scode Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    wkwkwkw ini komentar paling bermutu :D
     
  15. ahmad solikhin

    ahmad solikhin Member

    Joined:
    Nov 13, 2016
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wah bener bener jadi trending topok di mana-mana. wah..wah;)
     
  16. salantudi

    salantudi New Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    makin terkenal aja nih orang :D hahah
     
  17. Ipan Nursila

    Ipan Nursila Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    300
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Untuk pengendara laki laki ada yang perlu anda hindari ketika di jalan Raya
    1. Mengendarai sambil nelepon
    2. Mengendarai dengan melebihi kapasitas kendaraan
    3. Menghalangi Emak Emak yang sedang buru buru
    4. Percaya pada lampu sen emak emak :v
    semoga dapat menjadi pelajaran untuk kita semua :)
     
Loading...

Share This Page