Website Retail pakai AI Technology

Discussion in 'Online Business' started by Lucas, Oct 23, 2019.

  1. Lucas

    Lucas Member

    Joined:
    Aug 8, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Microsoft Dynamics 365 for Customer Service

    Microsoft Dynamics 365 for Customer Service di Industri Ritel Macy's mengakui bahwa pembeli semakin beralih ke saluran daring dan seluler untuk mencari barang dagangan dan melakukan pembelian. Untuk mengoptimalkan pengalaman berbelanja, Macy meningkatkan situs webnya dengan agen virtual berdasarkan solusi Microsoft Dynamics 365 AI untuk layanan pelanggan.

    Dengan koneksi yang mendalam ke sistem back-end, agen virtual dapat mengambil tindakan untuk memecahkan masalah pelanggan dan mentransfer pelanggan tanpa hambatan ke agen langsung jika perlu. Agen virtual sudah menjawab lebih dari seperempat permintaan pelanggan dan rencana Macy untuk memperluasnya ke saluran belanja tambahan dengan bantuan Microsoft Dynamics 365 for Customer Service Menyediakan Perjalanan Belanja.



    Seperti apa cara kerja AI Technology di dunia Customer Service jaman sekarang?

    1. AI Augmented Messaging


    [​IMG]


    2. Email Pakai AI


    Meminta seseorang membaca setiap email yang dapat dilakukan perusahaan untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan pelanggan dan bagaimana menanganinya dapat menjadi tugas yang sangat memakan waktu. Itu sebabnya perusahaan menggunakan AI untuk mempercepat proses.

    AI Technology bisa memilah email yang masuk berdasarkan kasus yang diterima atau masalah pelanggannya. Kemudian, berdasarkan skenario yang sudah dibuat, AI akan membalas email tersebut dengan template yang ada.

    3. AI Customer Phone Calls

    AI lebih sulit digunakan untuk komunikasi berbasis suara. Pada tingkat teknis murni, lebih sulit bagi sistem komputer untuk berurusan dengan suara daripada mengobrol. Kebisingan latar belakang, pola bicara yang tidak biasa, aksen, dan pelafalan yang buruk semuanya menyulitkan AI untuk menerjemahkan suara ke dalam teks. Microsoft Dynamics 365.

    Sebagai contoh, startup Cogito telah mengembangkan alat analisis-percakapan waktu-nyata berdasarkan ilmu perilaku dan pembelajaran yang mendalam. AI mereka mendengarkan percakapan untuk konten dan nada. Mereka mengklaim dapat mendeteksi peniruan, perubahan volume, perubahan nada, dll. Untuk mendapatkan wawasan real-time tentang bagaimana perasaan pelanggan dan bagaimana semua panggilan perusahaan berjalan. Ini memberikan saran waktu nyata kepada perwakilan layanan pelanggan untuk meningkatkan panggilan dan mengevaluasi kinerja.

    [​IMG]

    Dalam Waktu Sebulan, AI Technology Terlihat Hasilnya

    Hanya dalam waktu satu bulan dikerahkan, agen virtual sudah menjawab lebih dari seperempat permintaan pelanggan dalam penerapannya saat ini, membebaskan agen-agen call center untuk menangani pertanyaan yang lebih sulit. Macy menggunakan dasbor sistem untuk terus memantau kinerja. "Ini memberi kami wawasan tentang apa yang terjadi di situs web dengan pelanggan kami," kata Michaels. “Kita dapat melihat, secara real time, apa yang ditanyakan pelanggan kami dan bagaimana jawaban kami berkinerja, dan kami dapat membuat penyesuaian dengan cepat untuk memberi pelanggan kami pengalaman yang lebih baik.”
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,215
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Perkembangan tehnologi yang sangat menakjubkan, bukan saja dalam dunia marketing
    tapi juga dunia trading online, makin beragam berbagai fasilitas yang ada
     
  3. Akhor161

    Akhor161 Member

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    weleh,,,
    makin emejing aja yak den
     
  4. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    keren sih, dengan teknologi AI, tapi klo ahh sudahlah jadi keinget sama film terminator :D
     
Loading...

Share This Page