Wisata Kuliner Bandung #1 | Bakso Tulang Rusuk -Mengan Pai Weh

Discussion in 'Tourism' started by Muhammad Tri Sutrisno, Jul 26, 2016.

  1. Muhammad Tri Sutrisno

    Muhammad Tri Sutrisno New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3

    Mengan Pai Weh!!!!

    Ke Bandung kurang afdol kalau belum berwisata kuliner yang Enak dan murah.
    Buat Kalian para Foodee (Hunter Kuliner) yang berencana pergi Ke Bandung, kalian bisa cobain Bakso Tulang Rusuk di Bakso Lotus.
    Alamat: Jalan Babakan Sari 2 (Dekat stasiun Kiaracondong)

    Tanpa disengaja, tadi makan bakso bareng rombongan Ibu-ibu yang baru pulang dari acara Mamah Dede...

    Mau tau Gimana serunya makan bakso bareng Ibu-ibu?

    Let's Check it out..

    Thanks For watching...

    Apps by: Foody Apps ( Check it on http://www.foody.id/)

    Buat yang mau download aplikasi Foody, klik link ini:

    Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.foody.vn.activity&hl=en
    IOS: https://itunes.apple.com/us/app/foody-eat-drink-travel/id570435154?mt=8
     
    lasealwin likes this.
  2. Tukiyo Valak

    Tukiyo Valak Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    74
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Waw.....
    Bagus tuh kelihatannya dinikmati saat sedang santai atau sepulang kerja.
    Salam
     
    Muhammad Tri Sutrisno likes this.
  4. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    762
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    nunggu sampai ada cabang buka di Jogja..haha
     
  5. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    terimakasi untuk rekomendasi tempat makan di bandung nya, kayanya kl ke bandung mau coba kesini
     
    Muhammad Tri Sutrisno likes this.
  6. Muhammad Tri Sutrisno

    Muhammad Tri Sutrisno New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Iya... mantep bgt daging Tulang rusuknya
     
  7. Muhammad Tri Sutrisno

    Muhammad Tri Sutrisno New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Iya... emang mantep makan bakso Tulang Rusuk + minumnya es jeruk..
     
  8. Muhammad Tri Sutrisno

    Muhammad Tri Sutrisno New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sama-sama...

    Untuk video wisata kuliner seputaran Bandung dan Jakarta selanjutnya akan menyusul.... hehe... Mohon like and share Nya...
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,131
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Video sendiri, Den? Boleh nggak diedit kembali dan hanya bisa kasih kontribusi (atau) link saja di deskripsi. Thx
     
  10. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Dari gambarnya aja udah keliatan enak
    Gimana kalau nyobain langsung yah
    Mantaaap...
     
  11. Muhammad Tri Sutrisno

    Muhammad Tri Sutrisno New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya video sendiri Kang.
    Boleh. asalkan untuk tujuan baik dan mencantumkan link serta kontributornya... :)
     
  12. Muhammad Tri Sutrisno

    Muhammad Tri Sutrisno New Member

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Yang terkini ada bakso Astagfirullah al adzim. Bakso gede alaihim.... pingin coba pas Wisata kuliner ke Bandung nanti...
     
  13. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    duhh ngiler dehh..
    keren juga namanya "Bakso Tulang Rusuk" :D
     
  14. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    di luar kota ada nggak nih bakso gan?
     
Loading...

Share This Page