Wow Ini Dia Manfaat Minyak Zaitun Untuk Payudara Cewek

Discussion in 'Health & Medical' started by Engz0386, Mar 11, 2016.

  1. Engz0386

    Engz0386 Member

    Joined:
    Mar 27, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Manfaat Minyak Zaitun Untuk Payudara - Mungkin banyak orang yang mengetahui jika manfaat zaitun hanya untuk kesehatan dan kecantikan saja. Namun tahukah anda, ternyata minyak zaitun ini sangat bermanfat bagi payudara. Minyak alami ini dapat digunakan secara rutin dan teratur dengan sedikit diberi pijatan lembut pada payudara, sehingga dapat membuat payudara menjadi lebih sehat dan indah.
    [​IMG]
    Mau tahu, apa saja manfaat minyak zaitu untuk payudara? Langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah berikut ini.

    1. Mencukupi nutrisi kulit

    Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam minyak zaitun sangat dibutuhkan oleh kulit salah satunya vitamin E, sehingga dapat menjaga kesehatan kulit payudara anda.

    2. Mengencangkan

    Pada umumnya, ukuran payudara akan semakin besar seiring dengan perkembangan wanita yang menginjak dewasa. Namun pada saat wanita tersebut sudah menikah dan punya anak, maka kulit payudara akan menjadi kendor sehingga dapat mempengaruhi bentuk dan keindahannya. Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu caranya yaitu dapat dilakukan dengan menggunakan minyak zaitun agar kulit payudara kembali kencang dan sekaligus mengembalikan keindahannya.

    3. Melembabkan

    Menjaga kelembaban kulit pada payudara ini memang sangat penting untuk dijaga agar tetap sehat, karena jika kulit yang kering dan tidak sehat dapat memicu berbagai penyakit kulit. melakukan perawatan dengan minyak zaitun secara rutin dan teratur dapat menjaga kelembaban alami pada kulit payudara anda, sehingga kulit akan menjadi lebih halus dan lembut.

    4. Mencerahkan

    Minyak zaitun tidak hanya efektif untuk mencerahkan kulit wajah saja, tetapi juga dapat anda gunakan untuk mencerahkan kulit tubuh beserta kulit payudara anda. Kulit payudara yang bersih dan putih, maka dapat menambah keindahannya.

    5. Mencegah penyakit

    Malakukan perawatan payudara dengan minyak zaitun juga mampu mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel kanker dan mencegah jenis penyakit lainnya. Hal ini dikarenakan, minyak zaitun memiliki kandungan phytochemical yang dapat yang dapat melawan virus, bakteri dan sel kanker.

    6. Memperbesar payudara

    Ukuran payudara yang kecil memang sering kali menjadi masalah yang sering dialami para kaum wanita. Pasalnya, memiliki ukuran payudara kecil dapat menurunkan kepercayaan diri. Nah, bagi anda yang memiliki mengalami masalah ini, mungkin tidak ada salahnya jika anda melakukan perawatan dengan minyak zaitun. Selain dapat mengencangkan dan melembabkan, ternyata minyak zaitun juga dapat memperbesar payudara anda.

    Itulah manfaatnya untuk payudara anda bisa lihat juga manfaat minyak zaitun dan efek sampingnya yang dapat menambah wawasan lebih luas lagi. Lalu, bagaimana cara melakukan perawatan payudara agar sehat dan terlihat indah menggunakan minyak zaitun ini? Berikut penjelasannya.

    Cara merawat payudara dengan minyak zaitun, yaitu :

    1. Cara pertama siapkan 1 sendok teh minyak zaitun dan usapkan pada kedua telapak tangan, lalu usapkan pada kedua payudara anda dimulai daerah ketiak. Kemudian turun mengitarai bagian payudara anda termasuk ke area putting, lakukan cara sebanyak 10 putaran.

    2. Cara kedua dimulai pada payudara bagian kanan. Seperti biasa oleskan minyak zaitun pada kedua telapak tangan anda, lalu usap-usapkan dan lakukan pijatan pada payudara bagian kanan dari bawah ke atas dengan kedua telapak tangan. Lakukan 5-10 kali pijatan, lalu lakukan kembali pada payudara bagian kanan.

    Lakukan cara diatas secara rutin di malam hari sebelum tidur dan bersihkan pada keesokan harinya dengan menggunakan air hangat dengan mengusapkan secara perlahan. Cara ini sebainya dilakuakan 2-3 kali seminggu.

    Bagaimana ladies, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat minyak zaitun untuk payudara, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
     
  2. Sarang Semut

    Sarang Semut Active Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    430
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Kalo utk payudara laki? bisa gede ga tuh?
     
  3. rakiwen

    rakiwen Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Yang penting mah biar terhindar dri kanker payudara yah gan... Makasih infonya gan
     
  4. Teknoku

    Teknoku New Member

    Joined:
    Oct 29, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Info yang bagus kawan, cocok dibawah bagi kaum hawa nih
     
  5. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Minyak zaitun itu memang banyak manfaatnya yah, selain itu baunya seger banget dan sangat natural,,, Saya suka itu, biasanya saya pakai untuk urut.*bagus*
     
  6. namarana

    namarana New Member

    Joined:
    Jun 20, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    baru tauh saya kalau minyak zaitun bisa dipakek di payudara
     
  7. dewinurgini

    dewinurgini Member

    Joined:
    Sep 27, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  8. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    752
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    baru tau kalo berguna buat payudara perempuan hhe
     
  9. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bener nih baru tahu kalo minyak zaitun bisa buat perawatan payudara maksih nih infonya
     
  10. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    421
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    membersihkan juga gan...
     
  11. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    169
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    saya juga gan hehehe.. bagusnya madu kl menurut sy sih :D
     
  12. Nadin

    Nadin New Member

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tenyata minyak zaitun bisa di manfaatkan untuk berbagai kebutuhan perwatan kecantikan. *keren3*
     
  13. rosyad

    rosyad Well-Known Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,045
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Wah memang begitu banyak fungsi minyak zaitun khususnya untuk kesehatan tubuh ya?
     
Loading...

Share This Page