⚽Edson Tavares mampu bangkitkan potensi Heri Susanto

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Nov 18, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Berita bola terkini: Andil Heri Susanto pada Persija Jakarta menarik perhatian dari pelatihnya, Edson Tavares sendiri untuk memberikan pujian pada penampilannya habis-habisan. Heri Susanto dipandang akan jadi pemain hebat di waktu depan buat Persija Jakarta.

    Perkmebangannya terbaru, striker sayap berumur 25 tahun itu telah dapat memberikan satu diantara empat gol waktu Persija menang 4-3 atas Persela Lamongan pada partai menunda minggu ke-22 Shopee Liga Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11/2019).

    Walau sebenarnya, Hersus, panggilan akrab untuk Heri Susanto, Hersus masuk jadi supersub. Tidak hanya cetak gol, bekas pemain PSM Makassar ini memberi assist untuk gol Rohit Chand. Hersus keseluruhan mencatatkan 19 tampilan bersama dengan Persija Jakarta di Liga Indonesia 2019.

    Baca Juga: Ini tanggapan Ismed soal tekanan dari Persija

    Dari jumlahnya itu, pemain kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini telah mencatat tiga gol serta lima assists. Sempat dihakimi jadi pembelian tidak berhasil pada awal musim, Hersus pelan-pelan hilangkan cap itu, menjawab semua kebimbangan publik atas dianya.

    Dia sekarang serta jadi pilihan penting di bidang sayap jika satu antara Riko Simanjuntak atau Novri Setiawan mangkir.

    Semenjak Novri digeser jadi bek sayap, Hersus serta tidak tergantikan disamping sayap. Umpan-umpan dan pergerakannya sering menganakemaskan bomber Persija Jakarta, Marko Simic.

    "Heri pemain yang benar-benar bagus. Ia bermain 5-6 laga jadi striker tiada henti. Benar-benar bagus kami bisa mempunyai Heri," tutur Tavares pada wartawan.

    [​IMG]

    "Heri ialah pemain yang dapat mengubah permainan di set ke-2. Saya fikir di waktu depan, Heri bisa menjadi pemain yang benar-benar bagus," tambah pelatih dari Brasil itu.

    Heri Susanto bersama dengan Persija Jakarta di Shopee Liga Indonesia 2019

    Main: 19
    Starter: 11
    Gol: 3
    Assists: 5

    Baca Juga: Persija temukan tempo pelatih optimis

    Semenjak diatasi pelatih Edson Tavares, tampilan Persija Jakarta di persaingan Liga Indonesia 2019 terus alami grafik penambahan. Scuad berjuluk Macan Kemayoran itu dikit demi sedikit dapat merayap keluar dari zone kemunduran serta papan bawah klassemen Liga Indonesia 2019.

    Sekarang, Persija Jakarta ada di rangking ke-12 klassemen sesaat Liga Indonesia 2019 dengan catatan 34 point. Ismed Sofyan serta teman-teman telah mainkan laga sekitar 27 kali serta tinggal tersisa tujuh laga di Liga Indonesia 2019.

    Bila sukses memenangi semua laga di Liga Indonesia 2019, point optimal yang dapat diperoleh Persija Jakarta ialah 55 point.

     

Share This Page